Friday, July 05, 2013

Pokatiam

Beberapa minggu yang lalu, gw ke bandung buat refreshing. Iseng aja jalan jalan sehari, pengen adem adem di bandung.. hehe... Uda lamaaaa banget kayanya gw kaga ksana (untuk liburan bukan buat kerja) kangen juga sih sama suasana laid back nya Bandung.

Pas lagi bingung mau makan apa menjelang balik Jakarta, temen gw si Elvina rekomen makan Pokatiam di daera paskal. Keyword: babi --> langsung napsu! Sooo here we goooo

The food:
1. Nasi Goreng Babi


Sepiring besar nasi goreng dengan topping ham babi yang muantep tenannnnnn. Thumbs up for this. Nasi goreng nya chinese style yang dominan asin. Nasinya kering en pecah (ga nempel nempel), rasanya gurih dan asin, just the way i like it. Itu porsi saking gedenya kayanya bisa deh buat makan berdua.

2. Kwetiaw Siram Ayam


This is another yummy dish! Kwetiaw siram ayam adalah spesialisasi nya si Ciwalit, ayam gitu lhoooo. Rasa dari kwetiaw siramnya cenderung manis dengan tone gurih di akhirnya. Porsi tentu saja besar dengan potongan fillet ayam yang cukup banyak. Mantep dah kalo uda ditambain sambel, yummmm :)

3. Mie Ayam Samcan


Yang gw suka dari mie ayam nya adalah rasanya homemade. Feels like mom's cooking! Pake samcan beberapa  potong yang surprisingly quite good, padahal biasanya tempat kaya gini kan samcan nya generik banget. Daging ayam cincangnya juga enak, creamy and meaty kaya toppingnya spaghetti.

I think this place serves warm well cooked home style meal. Recommended!

Rating:7.5/10
Location: Jl. Pasir Kaliki, Bandung

5 comments: