Saturday, May 30, 2009

The Sniper


Film mandarin terbaru yang nongol di bioskop tanah aer tercinta...

Cerita nya khas film Hongkong yang kadang suka ga jelas antagonis en protagonis nya... Hartman (Richie Ren), seorang kapten tim sniper yang jago abis, menemukan OJ (Edison Chen) polisi yang punya bakat jadi sniper hebat. Nah di tenga pelatihan nya, OJ ktemu sama Lincoln (Huanx Xiao Ming) saingan nya Hartman yang masuk penjara karena dianggap menyebabkan terbunuhnya seorang sandera. Si Lincoln ternyata dendam en akir nya ngebantuin seorang penjahat dan bikin kekacauan...

Cerita nya lumayan, dari pengenalan karakter sampe pemaparan masalah cukup jelas, tidak bertele tele en tergambar dengan cukup baik.... Di tenga tenga film agak sedikiittttt boring tapi pas uda sampe adegan tembak tembakan nya seru banget seh hehe

Well.... yang gw kurang suka adalah si Richie Ren nya, maklum bukan pengemar Richie Ren... uda tampang nya malesin eh dia jadi sniper yang notabene keren (bandingin sama Mark Whalberg di Shooter). Edison Chen juga ga jelas... Masa polisi krempeng kaya anak panti asuhan gtu... Yah ga dapet aja 'keren'nya seorang sniper

Yah overall cukup ok, entertaining en cukup seru. Cuma kalo dibandingin sama film hollywood, masi kalah seh...

Rating: 7.3/10

2 comments:

  1. gw nonton ini di dvd, baru bentar trus gw matiin.. koq ngebosenin yaa? apa karena baru bentar? hahaa..

    ReplyDelete
  2. hahahhaha bukan film cewe seh.... (bukan bermaksud sexist yah....) ade gw yang cewe juga ga demen.. bosen katanya LOL

    tapi gw emank suka film type gini seh hehe

    ReplyDelete