Pages

Sunday, May 24, 2009

Jun Njan

Abis Wisuda an kemaren, kita sekeluarga makan di Jun Njan Pluit (atas traktiran QQ Apau... hihi)

Berhubung meja nya pada di reserved kita ber 12 duduk di meja yang kapasitas 10, cape de... Penuh banget tapi ga pa pa yang penting kebersamaan nya :p

The food
1. Soup Jagung Kepiting (Rp. 19.000/pax)
Hmm.... walopun kepiting nya lumayan banyak tapi gw ga ngerasa kalo sup ini enak.... Biasa aja... Tawar, terlalu 'penuh' en ga appetizing... STD


2. Cumi Goreng Jun Njan
Ini adalah yang paling enak dari smua menu yang dipesen kmaren... Cumi nya digoreng tanpa tepung en dikasi semacem saus mentega gtu. Rasa yang dominan asin... en asin doank... Yang bikin enak sebener nya bukan rasa nya tapi tekstur cumi nya yang empuk banget tapi tetep kenyel dan juga size tu cumi yang bite size hehe


3. Pocai 3 Telur
TAWAR!!!!!!!!! Uda gtu, telor nya dikit bener....


4. Ikan Asam Manis
Untuk menu ini, gw ga bisa komentar banyak coz ga kebagian... hahaha Gw cuma nyoba saus asam manis nya en rasa nya sekali lagi... TAWAR!!! Manis kaga, asem kaga, asin juga kaga....


5. Mun Tahu
Tahu nya lumayan enak, begitu digigit langsung pecah di mulut.... But then again, nothing special...


6. Udang Api Rebus
Nah ini adalah salah satu menu andalan nya Jun Njan... I dunno yah, kok menurut gw biasa banget.... En udang nya kecil abisssssssss.. cape capein gw ngupas doank..


7. Ayam Garam
Gw bingung, ayam garam kok basah en rada berkuah gtu ya.... Bukan nya harus nya kering? Ini malah dikasi daun jan sui yang harus nya hak si ayam rebus a.k.a pek cam ke.... Ini lumayan seh, ayam nya empuk banget trus kuah ayam nya lumayan 'nendang'


8. Telor Goreng Tiram
I had better... Seriously... Gw perna makan chinese food di food court tolol di Pancoran en rasa nya jau lebih enak...


9. Puding Alpukat
ENAK!! Alpukat nya berasa banget... Tapi fla nya pelit abis so make sure u ask for xtra :)


Overall... TAWAR!!!!!!!!!! Aneh banget... Semua makanan nya bland gtu rasa nya, ga ada yang nendang... Ga ada yang ga enak seh cuma juga ga ada yang enak. Smua nya forgettable.... Duh...

ps: pic nya ancur smua coz buru2 foto nya, uda pada kelaperan hahahaha

Rating: 6/10
Location: Pluit

5 comments:

  1. hah? semuanya tawar? padahal dari gambarnya keliatannya menggiurkan... hehehe.

    btw salam kenal ya, dan congratulations on your graduation! :)

    ReplyDelete
  2. thanksssssssss :)


    yah makanan kan selera hehe dicoba aja....

    ReplyDelete
  3. tapi di tempat asalnya enak banget lho bi...waktu g kecil sering makan di jun njan tuh gue....

    ReplyDelete
  4. ini jun njan sama gak c ama yang di GI?
    koq yang di GI kayaknya fine2 aja. tapi emang c yang gw pesen totally different
    gw pesen kepiting telor asin ma sapo tahu. untuk kepiting telor asin nya bener2 mantap. rasa telor asinnya itu meresap sampe dagingnya. tapi kalo sapo tahu nya emang rada tawar c

    ReplyDelete
  5. Hehe.. sama seh setau gw, cuma gw blom perna nyoba yang di GI.. :D

    ReplyDelete