Pages

Saturday, April 23, 2016

Fctry Bistro & Bar

Hey hey heyyyy

Agak bosen ya sama post Jepang melulu... Break sedikit, kali ini gw mau post review mengenai.... Fctry Bistro & Bar!!!

Sebenernya sih Fctry ini bukan pemain baru.. Cuma emank gw yang ketinggalan zaman aja (maklum blogger ga kondang jadi ga di invite media gathering) Nah setelah ini tempat muncul di berbagai blog dan insta nya orang-orang, akir nya penasaran juga deh ya bagaimana rasanya. Jadi.. di sebuah minggu yang cerah meluncurlah gw ke sana..

Tempat nya di Lippo Mall Puri, St Moritz. Lokasi nya yang di outer part of the mall sama decor nya yang banyak natural light dan agak rustic emank instagenic banget ya. Pantesan aja ini tempat hits..

Langsung aja ke yummy yummy nya.. Dimulai dengan yang gratis tentunya hahahaa

 Complimentary bread

Roti nya lumayan sih (mgkn saya lapar...) yah decent lah, cuma mentega nya kurang banyak

Spaghetti Al Funghi (85K IDR)

Yummmm!!! Sebagai sebuah tempat yang bukan italian restaurant, pasta nya sih enak bener. Al dente, creamy mampus tp ga eneg dan porsi juga cukup besar. Enough herbs to neutralize the creaminess of the sauce and the mushrooms are so flavorful. Not to be missed!

Big Brunch (120K IDR)

Sepiring besar breakfast set (yang menurut gw ga besar besar amat) hihihi... Okay.. Sausage nice! Bacon NO, sedikit smelly, terlalu tebal dan ga crispy. Mushroom yes yes yes! Fluffy egg... Kenapa sih ga pake scrambled egg biasa aja.. dan si rosti nya super oily :(

Dopenuts (25K IDR)

This is so goooooddddd. Donut yang tengah nya ga bolong dan ga pake filling, atas nya pake black sea salt and honey cream, gila mantaps abis. Sweet as sin, smooth as silk and fluffy as cotton.

Will I come back? YES!

Rating: 7.5/10
Location: Lippo Mal Puri, Jakarta

No comments:

Post a Comment