Friday, June 13, 2008

Honeymoon Dessert

Sebenernya seh ini uda kedua kalinya gw makan di Honeymoon Dessert.... tapi secara pengalaman pertama kurang menyenangkan jadi baru ini yg gw tulis di blog.... Hmm ni tempat isinya smua dessert ala Chinese, mulai dari kembang tahu, berbagai jenis bubur manis en tak lupa puding...

The food
1. Sweetball with red bean soup (Rp. 15.000)
Sweetball itu maksudnya onde onde lho..... bingung gw, napa ga glutinous rice aja... Well intinya adalah onde isi kacang. Nah keistimewaan nya adalah kacang nya manis trus crunchy gtu. Mantap.... Red bean soup nya seh gw ga gtu suka.. tapi kata Ratu Lebah enak jadi ya selera masing-masing de.

2. Tofu Pudding with Walnut (Rp. 23.000)
Hmm... Unik.... Kurang manis untuk sebuah dessert nya en rada aneh aja makan kembang tahu pake bubur kacang...


3. Durian Pancake (Rp. 22.500)
Yummylicous!!!! Jadi benda ini tuh warna nya ijo. Nah... kulitnya itu kaya crepes tapi yg lembek lalu diisi pake whip cream en ada durian nya. I assume durian bangkok... secara manis berat...

4. Mango Pudding ((Rp. 17.000)
Enak! Well.... secara mango pudding dimana mana enak.... Walopun masi lebi okean punya Taipan tapi ini more than acceptable


Overall, gw tidak tralu menyarankan pesen yg bentuk nya bubur... karena dari 4 macam bubur yg perna gw coba, cuma 1 yg enak. Itu pun ga ampe enak banget... in the other hand, pudding en pancake nya enak!!!

3 out of 5

2 comments:

  1. yummy...yummy...yummy... ga salah kan klo gw craving tuh honeymoon dessert dari tadi siang.... mantabbb..:P

    ReplyDelete