Sunday, July 13, 2008

Dr. B's B'day Bash

Yesterday, i had dinner with the bitches (mind the language). Ratu Lebah showed up late!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Untung gw kaga pingsan di SenCi gara gara hipoglikemi... ckck u owe me hon xD

Anyway, we ate at Zhuma, a Japanese Resto. The food was nice although the portion is rather small... Well there'll be another entry about Zhuma. It was fun!! The long lost Ibu Duit came, gela.... kayanya uda lebi dari 2 bulan de gw ga ngeliat tu anak. And surprisingly, dia ga dijemput cowo nya!!!! WOW!!!!!

Lalu...... masuk ke bagian "surprise donuts"
Biasa... ibu pudel perek dengan segala acara ulang taon nya, tiba tiba dia en ratu iblis ke toilet luamaaaaaaaa bangettttttttt. Yah... ga sedodol itu la ya... gw pikir dia bakal beli cake di coffee bean eh ternyata........ KRISPY KREME!!!!!!!!! YAY!!!!!!!!!!!!! plus lilin lilin ga penting yang ga bisa mati. RESE!!! tu meja kita uda kaya kebakaran, asep dimana mana. Trus dinyanyiin ama waiter waiter nya plus tepok tangan yg kenceng berat (gw curiga ada training khusus tuh buat tepok tangan doank)

Tu resto ampun de.... masa gw lage mo makan unagi yg si pudel ga mau. Nah tu unagi ditaro la di piring. Baru gw ambil sumpit buat nyosor tu unagi yg uda diangkat si pudel, disamber lho ama waiter nya!!!! gw ampe bengong.... bye bye unagi...

Hari pun semakin malam en kita bingung mo kmana. Di tenga kebingungan gw ga jelas sapa yg meluncurkan ide buat CLUBBING! FYI usul pertama gw adalah ngafe, ke F bar ato Hard Rock tapi ya.... ujung ujung nya ke Blowfish... (yeah yeah yeah.... kita emank diem diem binatang pesta)

Blowfish seru! Hmm ga tralu rame (alhamdulilah..... gw ga ampe desek desekan) trus as usual, eye candy dimana mana. Dunno why, blowfish lebi banyak pemandangan daripada X2 or Equinox... Ratu lebah bawa money tree nya en dikenalin ke kita (No comment......) en then.... gw mabok...

Yup benar sekali, ternyata gw bisa mabok. Surprise!!!
Drink list :
1. Approximately stega pitcher illusion
2. 1 tequila shot
3. 1 one night stand shot
4. 1 whiskey cola
5. 1 chocolate martini
6. Cosmo yg dituang si pudel perek ke choco tini gw (sumpa tu aneh jadi nya)

En pas lage naek naek nya, si Ratu Iblis dengan begitu tidak punya perasaan nya (ga kaget seh secara dia yang empunya kerajaan iblis) nyuru gw nemenin dia ke parkiran gara gara konci mobil nya ketinggalan di mobil!!!!! Havu u ever tried being drunk, shocked and forced to run to the parking lot? U should try.....

Jem 2 lewat gtu, kita pulang. Begitu masuk mobil, gw ud ga sadar de. tau tau ampe depan ruma gw (makasih lho ratu, untung gw ga dilempar dari jembatan toket). Bahkan gw uda ga kuat ngambil dompet gw yg ketinggalan di mobil (alhamdulilah ade gw begitu baik hati nya mo ngambilin...)

Setelahh acara acara yg begitu banyak, tingga nungguin tagihan card... arghhhhhhhhhh

7 comments:

  1. ckckck..
    yap benar sekali,kekecewaan terhadap unagi sampe juga ke blog...
    lagian pake malu2 mau makannya,mungkin mbanya juga empet kali,trus reflex langsung tarik tuh piring..
    hahaha

    eniweiii...tenkyu loh duttt buat zumanya,nanti BJ nya lagi yah..

    *cupphh
    =)

    ReplyDelete
  2. ehhhh...surprise "permen mint"nya kok ga masuk blog sihhhh...
    itu kan bagian klimaksnya..
    tgg foto2nya di upload ma jose deh..
    ato perlu penjelasannya ceritanya by me???
    hehehe

    ReplyDelete
  3. oh iya loe, berusaha menyembunyikan fakta loe ngemud penis...tunggu yah gw upload tuh foto, kemaren inet connection gue ga tau tuh kenapa, tapi akan gue upload a.s.a.p...and you cant escape from it bi! hahahahaha....

    PS: thanks loh hon buat bday dinner nya, although only at Zhuma (hm..i was hoping more than that *golddigger mode on*...

    ReplyDelete
  4. si Ibu Duit juga ikut ke blowfish?

    ReplyDelete
  5. heh terkutuk tu g ma reni uda kebingungan kalee mu beliin lo apa, kan lo cerewet, makanya jadi lama..tapi to tweet kan biiii...kikikik..

    khamsahamida loh dut,,cuphh too

    ReplyDelete
  6. menurut loe....

    i quote "gw mank males ke tempat begitu...."

    akhir nya dia dipulangin...

    ReplyDelete