Tuesday, November 04, 2008

Laporan Hari Minggu

Aduh bosen banget ni, akhir akhir ini ga ada kejadian seru buat dilaporin..... BOSEN!!!!!!!!!!!!!

anyway, daripada ni blog ga diupdate (nanti pada kabur lage gossip sharks nya), gw update ama cerita hari minggu kemaren aja.

Jadi.... minggu kemaren tuh acara makan2 b'day nya si Padang, sayang sekali foto nya gw ga ada tapi bisa diliat di FB kok, kita makan makan di Spageddies Senci. Bukan nya maksud saya menghina tapi ibu AB seh dahsyat!!!!! Gela tu, gw ngabisin ayem uda ampe mengap mengap tapi dia kayanya sante aja ya? Bravoooooo!!!! Plus.... abis dari senci, dia ke Santa beli sate ayam! Buset..... gw uda muak berat gt abis makan tu ayem


Lalu perjalanan dilanjutkan ke Secret Recipe, It's cake time!! Uda lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget ga makan cake jadi gw rada napsu.


Lalu seperti biasa, pudel uda mulai horny.... Dia mesen sejenis coffee drink yang gelas nya panjang bangettttt

Pudel perek: (pas minuman nya dateng....) WOW....

Dr. B: Astaga pud..... panjang bener

Pudel perek:kikikikkik kan aku suka nya yang panjang

Bangka tajir: Kalo gw mah suka nya yang gede...

Dr. B and the rest: (sibuk megangin dagu yang uda mo copot pas denger tu statement)

Lalu.... beberapa saat setelah tu minuman mulai 'diisep'

Dr. B: Pud, kok ga diaduk seh minuman loe?

Pudel perek: Iya nih, ga sampe.....

Ratu iblis: Kurang panjang ya pud?

Pudel perek: iya ni, ga ampe mentok.....

Bangka tajir: mending cepetan diaduk sebelum jadi kentel.... kan ga enak kalo kentel....

Dr. B: ckck..... biasa si abang diaduk seh ya bangka?

5 comments:

  1. PS: Ika mah, kalo ga mentok ga puas. Lo kaga tau kerjaan dia tiap malem apa? Emaknya bingung kali tiap kali beli timun selalu ilang sebelom sempet dimasak >.<

    ReplyDelete
  2. khamsia loh my horny nephew...

    2 babi : i just wanna say...okhheiii...kata papi boong tu dosa loh bi, ditunggu ya karmanya....

    eniwei, secara lo duduk HADAP2AN ma Ab jd merhatiin ni ya bi?? uuuw...apa rasanya ni bi, waktu liat ab menyuapkan potongan ayam ke mulutnya? hmmm..... kikikik

    ReplyDelete
  3. ckckck..
    diaduk sebelum kentel??
    humpsss...

    ReplyDelete