Saturday, November 22, 2008

Cita-cita Gerard

Minggu ini kegiatan gw tidak terlalu parah, tensi naek dalam batas normal en lumayan sering diisi dengan ngobrol ngobrol ga penting

Anyway, si Aldo, murid gw yang nilai nya paling oke, menemukan akses ke blog ini lewat fs gw. Alhasil, mereka smua maen kruma Aldo buat ngeliat blog ini (yes, lumayan naeki hit count)

Lalu pas kita lage ngobrol2 intermezzo di tengah kepungan soal math, out of nowhere si Gerard tiba tiba ngomong

Gerard: Eh gw mau de punya beha

The rest of us: (Terdiam sesaat.....)

Gerard: (berusaha nge distract tapi gagal) Gw mau nya punya toko beha

Dr. B: Gerard!!! Orang mah cita cita jadi dokter, jadi lawyer, elo malah mo punya toko beha!!!!!!!!!

Anyway, si Aldo, abis ngebaca post yang tentang jembut (gw bahkan lupa seh itu yang mana) jadi hobi banget ngomong kata jembut. It's like every 30 seconds he said 'jembut'
Susah ya emank kalo hormon......

Lalu, as usual, Dylan mulai dengan statement statement bokep nya.

Dylan: Eh eh kata nya cewe kalo lagi 'itu', toket nya kenceng

The rest of them: Ah masa seh????

Dylan: iya!! tanya mister de. Mister, kalo cewe gtu, bisa keras kan toket nya?

Dr. B: Kalo math loe besok dapet 80, loe boleh tanya apapun yang loe mau

Dylan: (dengan penuh semangat) bener ya!!!! Awas loe ntar, gw pasti dapet 8

Dr. B: Kalo loe bisa dapet 100, gw kasi loe akses porn gratis di komputer rumah!!!

All of them: HAH!!! BENER YA!!

Marshelline: Aduh.... gw bisa gila lama lama les disini

1 comment:

  1. Mandatory reporting to child protection agency nih...

    ReplyDelete