Pages

Monday, November 15, 2010

Ryou Zen

Ryou Zen adalah salah satu resto di outdoor area nya Pluit Village. Secara jarang bener japanese resto di sini, gw sebenernya uda niat nyoba. Apalagi si Ryou Zen ini sering banget ngasi promosi diskon 50% buat semua makanannya, menggiurkan banget kan! Nahhhh yang bikin males adalah kabar miring mengenai kualitas makanan disini... Gara2 kmrn ade gw su Yuu dipanas2in temennnya, katanya enak dan murah, dia maksa2 mo makan disono, ya sudah lah gw coba juga


Tempatnya standar bgt, kaya platinum dengan sentuhan modern minimalis. Yah.... Gitu deh, what do u expect dari resto kaya gini, Kita bisa makan di luar resto nya, di outdoor area yang setau gw kadang suka ada live music gitu. Well maybe itu salah satu daya tariknya kali ya...

The food:
1. Premium Beef Teppanyaki (Rp. 59.500)


Dagingnya keras kaya batu ampe kaga gw abisin, bisa ancur tu mulut lama-lama ngunyah daging karet itu. Seafood nya lumayan lah, edible.... Nasi putihnya adalah bagian terbaik dari satu set teppanyaki ini. Oya, chawan mushi nya overcooked!! *ngelus dada*

2. Sushi Rolls


 Salmon Maki (Rp. 26.500)


 California Roll (Rp. 34.500)


 Dragon Roll (Rp. 48.500)


 Flaming Salmon (Rp. 48.500)


Rainbow Roll (Rp. 37.500)

Tuna Nigiri (Rp. 15.000)

Intinya, sushi nya kaga enak!!! Nasi nya terlalu asem en keras. Ikannya kurang fresh... Untuk fusion rolls, sausnya pelit.. Harganya murah untuk yang fusion roll tapi buat yg nigiri ato maki mahal yaaaa, males bgt

Rating: 5/10
Location: Pluit Village, Jakarta

7 comments:

  1. klo urusan sushi si Buled susah banget berpaling dari K*yadon hahahah ^^

    ReplyDelete
  2. huahahha bener banget, sushi nya kiyadon tuh enak enak lho :) si ryouzen ini, cuma bagus di penampilan, rasanya minus....

    ReplyDelete
  3. Paman yg baik, bilang :

    Maap ya... gua dah berevolusi jadi orang beradab... makanan itu kudu mateng. Mentah itu sumber penyakit !

    Dut mau dong posting ke fb gua kek ke fb si yusi... tapi jangan ke yg paman... tapi ke yang judgepau.

    Jadi nggak bikin banner ? Yuk ketemuan dimana (gua bayar makanannya loe minumannya) 1-1.5 jem jadi kale...

    And for the love of god... pake short url napa ?!?!?!

    ReplyDelete
  4. ooooo itu mah gw buka fb nya yusi trus gw ketik link post nya di wall dia hehe

    ga ngerti pake short url :(

    ReplyDelete
  5. Wah, kalo gue ngeliatnya, gak napsu mulai dari penampilan. Sushinya kayak asal bikin! Mendingan Sushi Tengoku deh....

    ReplyDelete
  6. Hahaha.. kebetulan minggu lalu gw juga ke Ryouzen. waktu itu ngga nyoba sushinya sih.. cm sashimi moriawasenya, so far sashiminya sih ngga bermasalah. cm kecapnya kayanya dia pake kecap dua angsa deh :( jadi kalo kesono mendingan bawa kecap ndiri :P

    ReplyDelete
  7. @jenz: gawat deh tu tempat.... sushi nya masi enakkan yang beli di food court gitu.. kalo ga diskon 50, mana ada yg mau makan hahaha

    ReplyDelete