Sunday, May 20, 2012

Dimana-mana Makanan

Sumpah ya, lagi malessssssssssssssssssssssss banget ngeblog. Makan-makan sih sering tapi digicam nya suka lupa dibawa. Uda gitu, kalo uda ada fotonya kadang males nulis juga hahaha

Karena alasan di atas, post kali ini dirapel aja yaaaaaaaaa, jd campur-campur deh :)


Okayyy, yang pertama adalah pisang bakar coklat keju dari drink barnya Urban Kitchen Plaza Indonesia. Seinget gw, ini bisa dipaket sama teh poci yang harga sepaket nya 20 ribu an. Rasanya.... Biasa aja sih ya. Masi enakkan kalo beli di warung pinggir jalan :p


This one is from Ya Udah Bistro... Ya Udah Bistro itu resto yang jual makanan barat di jl. Johar, Jakarta Pusat. Daera-daera jl. Jaksa gitu deh... Makanannya ala bule banget tapi harga sangat ekonomis. Menu di atas gw lupa nama nya apa yang jelas itu ada 3 pcs pork cutlet dengan ukuran yang lumayan gede disirem creamy mushroom sauce, yummy :). Side dish nya simple salad with thousand island dressing and german potato. Harganya kalo ga sala 40 ribu an, murah kannnnn. Rasa nya lumayan enak apalagi harganya murah :p Untuk side dish sih kurang ya, saladnya ga jelas banget sedangkan si german potato nya kurang seasoning. Jau bener dah dibandingin sama punya nya Paulaner (ya eyalahhhh Paulaner mahal bener gitu)


Ini adalah cajun chicken wing dari Ya Udah Bistro. Harga nya lupa kalo ga salah 20 ribuan. Yummylicious! Ayam nya di grill dengan saus yang lengket lengket dan angus dikit2, rasa nya pedes en gurih. Catet, pedes! Gede, murah, enak!!!!!


Ini Pork Wienerschnitzel dari Ya Udah Bistro, again harganya sekitar 40 ribu an. Untuk schinitzel nya sih yummy ya tapi kok kurang rame? Itu gw pilih pake hash brown (yang hasilnya kaya rosti bukan kaya hash brown) en saladnya seperti biasa ga niat. Tapi untuk daging nya sih yummy :) What can I say? I'm addicted to pork.



Kedua kue diatas adalah kue dari Hongkong Cafe Sarinah dan 2 2 nya kaga enak. Yang merah itu red velvet dan yang ijo green tea cake. Sponge cake nya terlalu padet, frosting nya kaga enak en serutan kelapa di atas red velvet nya is such a huge turn off. Emank price don't lie ya, tu kue harganya sepotong ga sampe 20 ribu, diskon pula 30% karena gw makannya malem -_______-"


Untuk yang terakhir, ini adalah pizza dari Pan and Barrel, Pantai Indah Kapuk. Harganya sekitar 50 ribu dengan rasa yang lumayan. Tempat ini adalah one of the first in PIK. Untuk nongkrong sih enak banget lah.. Makanannya juga not bad but that's it. Kalo buat wisata kuliner, gw sih belom menemukan yang bener bener mantap di PIK. Ada beberapa yang stand out, mungkin besok besok gw baru kasi full report ya :)

Anyway, see ya patientssss. Take a good care of yourself by indulging into sinfully delicious bites :)

2 comments:

  1. Kmrn pernah nyobain ke Ya Udah Bistro buat breakfast, padahal udah jam 9.30 gitu, tapi masih pada ga siap, walaupun ditulis open for b'fast from 8am...Next time mau nyobain pas lunch / dinner time aah =)

    ReplyDelete
  2. aku juga sering nih begini, cuma foto makanannya soalnya udah kelaperan pas ditengah makan nyesel soalnya ga difoto :)

    http://beforewehungry.blogspot.com

    ReplyDelete