Sunday, August 03, 2008

Quote of The Day

Pas lage mo ke EX tadi malem, gw ngelewatin puteran di pluit yg ke arah tol bandara. Nah disono kan ada banyak polisi cepe gtu tuh...

Polisi cepe: (ngomong ke Ratu Iblis) ayo donk Luna Maya, ayo.... terus jalan.. terus....

Ratu Iblis: Thanks ya Ril..

Lalu dalam perjalanan menuju EX dari Pacific Place, ngelewatin iklan Amway yg ada gambar Ronaldinho nya. Lalu si Ratu Iblis nanya ma Pudel Perek mau ga kalo ama Ronaldinho

Ratu Iblis: Nah Pudel, loe mau ga tuh kalo ama dia?

Pudel perek: Aduh... gw mikir mikir de kalo ampe jelek gtu

Ratu Iblis: Yakin Pud? Tajir abis lho Pud..

Pudel Perek: Nah, loe mao ga ren?

Dr. B: Iya Ratu, dengan duit nya dia, loe cari aja tuh gigolo yang secakep cakep nya

Pudel Perek: Iya tu ratu, dia maen bola, loe ngejar bola....

18 comments:

  1. biiiiiiiiiiii....
    ga ampe fitnah yang sudah direncanakan masuk blog juga kaleee...
    ga ada tuh yah thx ril..eughhhh!!!

    ReplyDelete
  2. Haha, kocak. I sense some spice-up here...Biasa Babi, kwetiaw jadi bubur.

    ReplyDelete
  3. heh tapi tu orang en elo definitely had chemistry

    ReplyDelete
  4. ihhh...
    beda ras dan status sosial,tapi tetep..kalo soal rayuan gombal,cowo2 muara karang sama aja yah..
    *kayak waktu lu ngerayu AB..
    kikikik

    ReplyDelete
  5. Bi bi, kenapa sih lu ga pernah cerita soal AB? Kalo soal cerita cinta orang2 laen aja udah kaya Pos-Kota. Boleh dong sekali2 bahas AM & AB

    ReplyDelete
  6. maksudnya ngejer bola apaan yah??ga ngarti gua???

    ReplyDelete
  7. Ketika pulang dari ex, lage nganterin babi..

    ik : bapak supir emang pulang tiap bulan 1 kali

    ARIS MUNANDAR : hah? buset! ngapain? "CONJUGAL TIME" sama bininya?

    ik n miss r : konjugal?! oh my....

    Lalu disaat perjalanan menuju ex,sedang membicarakan proses konjugasi..

    ARIS MUNANDAR : eh klo mr.P kegedean bisa mentok ga ya??

    ik : OMG! mentok di portio dong..

    ARIS MUNANDAR : ahh sayang, ud mentok niii...(nada kalo lage conjugal time dengan sang istri aka.....)

    ik n miss r : iiuuuhhh bi!!!

    ReplyDelete
  8. "bola" vin..ya kayak kalo lo ngejer om2 gitu lohh.. ;p

    ReplyDelete
  9. dr.B : apa rasanya yah kalo mentok ampe portio?lembek2 gitu donk..

    miss R : aduh mana gua tau bi,lu lah yang rasain gimana pas lagi konjugasi ma nyonya..

    dr.B : (dalam hati,aduh mana bisa mentok,kan punya gua mini)

    ReplyDelete
  10. ih kalian berdua jijik berat de.... portio la dibawa bawa...

    yah ik... kan kata loe makin mentok makin asik kikikikikk (niruin cekikikan nya pudel perek)

    ReplyDelete
  11. ihh porno...gak tahann uiiiiiiii......

    ReplyDelete
  12. heh g ga ngmg gt y bi! dasar fitnah g terus makin gendut lo!

    halah halah arvin ga tahan mu ngapain lo?! iuuuh...omongan gene mah kalah ma koleksi film miyabi2 lo...haha..

    ReplyDelete
  13. arvin ga tahan langsung pengen praktekin tuh "conjugal time"..
    hahaha
    ya ampun vin vin vin..

    ReplyDelete
  14. conjugal itu yang seperti apa ya???tolong donk bahasa yang umum....hahaha, trus koreksi: miyabi g dah bosen...yang laen dunk!!

    ReplyDelete
  15. iyah conjugal apaan sih, bahasa orang awamnya apa tu...

    ReplyDelete
  16. yang kalo malem2 aris ma agnes itu tuh...
    hehehe
    tuh bi jelasin donk maksud piktor lu...

    ReplyDelete
  17. malem malem? ya gw ma agnes tidur la di kaamr masing2. emank nya loe orang pada cari target conjugal berikut nya

    ReplyDelete
  18. tu bi, jelaskan tentang conjugal! lo kan ahlinya..secara anak uda 5...kikikik...

    ih arvin dasar pervert berat! tnang vin, lo minta aja ma babi cukong film bokep..

    ReplyDelete