Monday, December 15, 2008

B'day Dinner Si Ratu Lebah

Sabtu kmaren akhir nya Si Ratu Lebah nge host b'day dinner nya yang uda ketunda lebi dari sebulan (gw curiga dia sengaja nih biar kita jadi ga mood makan macem macem...) Dinner diadakan di Yakoya, A japanese shabu shabu resto di Plaza Bumi Daya.


Okeh, kita mulai dengan membahas makanan nya hehe

Yakoya ini menawarkan paket makan shabu shabu all u can eat seharga Rp. 98.ooo ++. Menu nya seh simpel abis, bottomless beef en sayuran. Kalo mao refill shitake mushroom musti bayar.... (Damn....) Kualitas daging nya seh oke banget, empuk banget, ga keras walopun direbus nya lama. Disediaiin kuah kecap gtu buat makan daging nya. Buat pengemar daging sapi out there, dijamin puas!!! Kekurangan nya adalah kuah shabu shabu nya ga diisi dengan kaldu yang ada rasanya, jadi kalo makan kuah nya rada tawar gtu....


Lalu pesen sake!!!! Yummy... haha susa ya kalo pemabuk, ga bisa diem kalo liat alkohol :p hmm i think we'll need a lot more than that to get me drunk


Seperti biasa, acara diisi gosip gosip ga penting dari ibu duit en ratu iblis (yang ga perna kekurangan AB remarks en Ms. Fashionista smuki affairs untuk dibahas...) Setelah acara berakhir, tadi nya pada mau ke X2 tapi mengingat Dr. A bentar lage balik en ujung ujung nya kita bakal clubhopping... Kutahan nafsu ku kmaren...




RATU LEBAH LAGI HORNY


IBU DUIT IN ACTION

Thanks a lot Ratu Lebah for dinner, kapan ni traktiran pribadi aku....?

2 comments:

  1. wah shabu alias huoguo neh ya.. 98rb? ok jg...
    gw di sini antara 60-150, tp ada seafoodnya jg, walau terkadang gw ga setajam/selihai lu utk komen "ikannya fresh bgt" dsj., soalnya gw kan blackhole abis, segala dimakan wkwkwkwk
    huoguo yg 150an dessertnya haagen dazs all u can eat lho :D
    kadang acara huoguo diiringi kaoro (BBQ)ampe waregggg rofl

    ReplyDelete
  2. hahahahahaha itu kmaren cuma daging doank tuh

    aduh haagen daz.... thanks lho dave uda ngingetin, besok beli ah....hahaha

    ReplyDelete