Wednesday, December 31, 2008

2008 in Memory

Hari ini tanggal 31 Desember 2008, the last day of 2008....

Ga tau napa, i got the urge to write something. Setelah gw pikir pikir, i'll make a review of this amazing year :D

Amazing? Knapa? Jawaban nya adalah..... karena di taon ini, smua keinginan gw terpenuhi hehehe Gw ga bilang resolusi (it's such a big word) jadi gw lebi suka bilang 'keinginan'.

1. Gw mau lulus sarjana di tahun ini --> walopun ada sedikit hambatan di tengah tahun tapi pada akhir nya gw berhasil lulus.... hehe

2. Gw berhasil mencapai target income --> yah... as u all know, pekerjaan gw tidak memiliki jenjang karir yang jelas (ga ada ya yang namanya guru les senior ato manager galaksi) jadi keberhasilan gw ditentukan dari besar nya income yang gw dapat. I hav to admit, this year, my income has multiplied in a way i've never imagined hahahaha secara pas gw mulai jadi guru les target income gw cuma 1 juta..... mana gw tau kalo ternyata hari ini, sekian tahun dari waktu itu, income gw bisa mencapai angka yang cukup signifikan :)

3. I finally can get over with some issues.... Yah issues nya apa, u guys can keep guessing lah, inti nya i'm relieved......

4. Lalu, i think i've matured a little more (still not mature enough seh sayang nya.....) Yah mudah mudahan di taon depan, i can be a better person... Need a lot of help from u guys :)

5. Berat badan tidak bertambah!!! hehe....

6. Hal hal lain yang tidak dapat disebutkan disini........ YAY!!!!!!!!!!!!!

Intinya, i think 2008 is one of the best year ever :D

Sesi berikut nya adalah.... permintaan maaf. I know I can be such an ass.... For that, i'd like to apologize... Buat smua orang yang namanya perna gw sebut di blog ini (dalam keadaan susa maupun senang) Bukan maksud gw buat menghina ato menyudutkan orang lain. I'm just expressing what i felt at the moment... This is my venting place, if i hurt anyone's feeling with this blog, i sincerely apologize....

Buat smua murid murid gw yang perna gw cerca di blog ini.... Hmm i'm really sorry if i hurt ur feelings. Please know dat if I yell a lot, that's because i care.... Trust me on this one :)

Sesi terakhir adalah target...... Hmm for the first time in years, i'm really satisfied with my life. I don hav any kind of target for the next year. Just living my life to the fullest and do the best for my study :)

Last but not least..... THANKS GUYSSS -You guys are the best!!!!!!!!!!!-

LETS HAVE SOME PARTEHHHHHH TONITE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 comment:

  1. okey okey..gua maafin semua dosa2 lu..
    hehe
    btw,dengan gaji lu yang uda meningkat tajam,harap inget temanmu ini yah aris,traktir makan kek,traktir shopping kek,traktir clubbing kek..
    yakin dut berat badan ga nambah? =p
    eniwei,akhirnya sked juga yah,setelah sekian lama penantian..moga2 koassnya lancar!! amin!

    ps:issuesnya apa aja sih? hehe

    ReplyDelete