Sunday, January 31, 2010

Rumah Dara


Karena rekomen dari bbrp orang (korban viral marketing) gw memutuskan buat nonton ni film di sebuah weekend. Nonton nya aja pake perjuangan coz musti meyakinkan temen temen gw yg susaaa banget kalo diajak ntn film Indo.. Well can't blame 'em, who wants to watch bad indo movies when u can easily get a great Hollywood at the same price...

About Rumah Dara... Mengusung genre slasher yang asing banget buat perfilman indo uda bikin gw penasaran.. Ditambah lagi denger2 ni film menang perhagaan di sana sini, tamba menarik kan. Cast nya si Ibu Dara (Shareefa Danish) is one of my fave celeb.Unik banget ga seh muka nya tu cewe hehehe


Cerita nya ada segerombolan anak muda yang menolong seorang cewe cakep di tenga ujan (cliche cliche) Trus diajak lah sama si cewe itu buat masuk ke rumah nya, di sana mereka dikenalin sama nyokap nya tu cewe si Ibu Dara ini. Nah.. Mereka ga sadar kalo sekali mereka masuh rumah Ibu Dara, mereka tidak akan keluar dengan selamat

Bravo buat Danish! Total banget maen nya... Didukung sama muka dia yg emank cocokkk banget buat meranin psikopat en suara nya itu lho... Gives u a brand nu type of scary voice! Dari segi cast menurut gw rata rata bagus, selaen si Danish, Arifin Putra sebagai Adam juga ok banget maen nya. Cuma tetep ya... vj Daniel kayanya bole deh les acting dulu sebelum maen film.. Garing banget!!! Come on man, it's a movie, not a music show.. Too muchh banget acting nya.

Other than that, I think this movie is pretty good. Don't compare it with Hostel or Turistas but for Indo movies, this one deserves an applause. Yang agak kurang adalah soal sound nya.. Banyak adegan dimana tiba2 silent en itu tuh engga banget. Bikin mood horor nya berkurang...

Yah recommended deh, buat mendukung perfilman Indonesia, U guys shud watch it :)

Rating : 7.3/10

2 comments:

  1. ngeliat trailernya sih lumayan ya, tapi kirain filmnya bakal payah. ternyata bagus juga ya... hmm jadi pengen nonton.

    ReplyDelete
  2. finally lo nonton juga yaa ris.. hihi.. lumayan banget lah untuk film indo.. yg lain kan kancut semua.. :p

    ReplyDelete