Sunday, August 30, 2009

Bebek Goreng Wong Jogja

Mulai deh wisata kuliner depok gw... Hahahaha siap siap ya.. Secara gw sekarang lagi di RS di daera Depok, bakal sering deh nongol resto resto depok

Bebek goreng ini adalah menu makan siang jaga malam pertama gw sama si Ciwalit. Secara di Depok bulan puasa gini, susa bener nyari tempat makan yang buka.. Kita nyoba de bebek goreng ini...

The food:
1.Tahu/Tempe Kremes (Rp. 1000/pc)
Std....


2. Bebek Goreng Kremes (Rp. 21.500)
Ini paket seh, termasuk di dalam nya sayur asem, lalapan en es teh manis. Rasa bebek nya menurut gw biasa aja... Yah lumayan deh, daging nya empuk en kremes nya garing. Gw emank ga tralu suka seh bebek kalo digoreng doank gini, kayanya ga ada rasa gtu. Jadi menurut gw biasa biasa aja


3. Bebek Sambel Ijo (Rp. 21.000)
Nah kalo ini paket nya ga termasuk sayur asem... This one is better than the Goreng Kremes one. Sambel nya pedes!! Yummy.... Emank ya, makanan apa pun kalo uda disambelin jadi enak! Hahahaha


Yah, harganya cukup ekonomis en rasa nya lumayan... Bakal sering nih kayanya makan di resto ini. Apalagi si Ciwalit uda kaya bebek frenzy gtu, tiap kali ngelewatin restoran yang ada tulisan bebek nya, uda horny aja

Ciwalit : (Sambil menyetir en ngeliat tulisan "Bebek bla bla bla") : Dut dut... Bebekk.... nyam nyam nyam

Dr. B : (dalam hati) mampus de, ni kolesterol gw bisa brapa nih kuar dari depok

Rating : 7.3/10
Location : Jalan Margonda, Depok

1 comment:

  1. wah bebek goreng kremes nya menarik tuh.... yang sambel ijo juga...

    slrrrrppp.... yang bebek goreng kremes dimakan pake sambel terasi pasti mantap ya...

    ReplyDelete