Pages

Monday, August 17, 2009

Rumah Makan Suka Rasa

Hmm sebener nya seh gw lupa nama ni restoran... Jadi gini, ini chinese food kaki lima gtu di daera angke. Lokasi nya tepat di depan lapangan futsal.... Tiap kali, gw en fam nyebut nya Eddy. Kenapa? Karena dulu yg masak namanya Eddy... sekarang seh uda almarhum en yang gantiin anak nya... Ini adalah salah satu langganan fam gw dari gw kecil

Kemaren ini kita makan ber 3 abis Rp. 90.000 Dari segi harga seh ga murah murah amad untuk ukuran kaki lima, cenderung mahal malah. Trus tempat nya uda kaya peternakan nyamuk... Astaga... Tapi tetep ya kita balik en balik en balik lagi hahahah

The food:
1. Babi Nanking
Babi digoreng tepung trus disirem pake kuah mentega gtu... Kuah mentega nya enakkk, buttery gtu... YUMMY!!!! Gw seh lebi suka kalo pake ayam, ga tau napa bokap merequest pake babi... Tapi tetep enak.....


2. Sapo Tahu Seafood
Nah si sapo ini agak aneh... Biasanya ga perna sekalipun gw mesen sapo tahu disini trus ade gw katanya mau. ya dipesen lah... Gw en bokap seh ga suka coz rasanya cenderung manis tapi ade gw doyan banget....


3. Bihun Goreng
Yah bihun goreng pake lap chong, ati babi, telor en daging babi. Yummy.... Dimakan nya pake sambel en timun....


Sebenernya menu favorit gw adalah juhi asam manis! Tapi pas makan kemaren ga ada... huhu... Sumpa itu YUMMYLICIOUS!!!! Nanti kalo makan ksono lage, gw mo pesen :D

Location : Jl' P Tubagus Angke
Rating : 8/10

3 comments:

  1. babi nankingny keliatannya enak banget tuh...
    sapo nya juga...

    doh jadi laper gua!

    ReplyDelete
  2. ITU BUKAN SAPO !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    lihat lebih baik.. ditengah-tengah luapan kuah AYAM cah JAMUR. terdapat 4 buah tahu...>.< aaahahhah... coba makan eddi lago ko.. tiru dia dengan baik..=D

    ReplyDelete
  3. YUU ( korban masakan )August 18, 2009 at 10:29 PM

    sala comment pula.. comment diatas buat masakan ayam cah jamur yang ngaku-ngaku sapo yang di folder dimana-mana makanan.. perhatikan foto nya d.. =D

    ReplyDelete