Sunday, September 13, 2009

Bebek Goreng H. Slamet

As usual, gw males bangetttt ngereview tempat yang rasa nya ga enak... en ini salah satu nya!

Karena si Ciwalit itu terobsesi sama yang namanya bebek, menu makan malem pas jaga gw adalah tempat ini. Pertama nya seh kita pikir bakal enak banget... Secara penuh mulu gtu lhooo plus denger2 ini cukup terkenal di daera Solo kalo ga sala...


Dengan ekspektasi yang menggunung, kita mesen jg tu bebek (Rp. 16.000/pc) ditamba nasi putih (Rp. 3.000). Btw nasi putihnya enak...


Pas dateng, gw uda mulai ilfil.. Kok bebek nya ga meyakinkan gini... Ga tralu gede, ga napsuin, kering en masi berbulu. Lalu dicoba lah tu bebek... Rasa nya STANDAR ABIS!!!!!!!!!! Ga ada rasa nya.... Emank seh disediain sambel yang pedes nya mampus tapi teteo aja ga menolong kalo rasa bebek nya kaya gtu... VERY DISAPPOINTING

Selaen itu, kita sempet mesen otak otak.. (Rp. 2.500/pc) Yah not bad lah... Masi bisa dimakan...


Rating : 5/10
Location: Jl Margonda Raya 275 C, Depok

3 comments:

  1. wah iya bebeknya gak menarik amat ya penampilannya... mengecewakan...

    ReplyDelete
  2. tapi kalo yg di solo sm jogjanya enak banget kaleeeeeeee

    ReplyDelete
  3. Kalau yang di Yogya (Jl. P. Mangkubumi) sih enak, dagingnya juicy en gurih, kulitnya garing en bersih...sambel koreknya nagihin..
    ga tau yang cabang Jakarta gimana... nanti saya mau coba yg cab Jalan Panjang Kebon Jeruk deh..

    ReplyDelete