Sunday, September 13, 2009

Mie Jogja Pak Karso

Ini adalah menu makan malam ketika jaga dengan si Ciwalit yang trakir... Pas ngeliat ada tulisan Mie Jogja, uda horny dia... dari jau jau hari uda di tek

Ciwalit : "nanti kita makan dsono ya pas jaga, nyam nyam nyam"

Dr. B : (dalam hati) OMG.... Gw bisa intoksikasi makanan jawa....

Pas nyampe ksono tu rame banget, ya secara jumat gtu lho... Pada buka bersama kayanya. Guess wat, mie nya abis!!!! Akir nya si Ciwalit mesen Bihun Godog en gw mesen nasi goreng...


Bihun Godog (Rp. 12.000)

Rasanya lumayan enak... Kuah nya gurih apalagi kalo ditamba kecap manis... Porsinya seh biasa aja.. Hmm gw rada bingung bagaimana mendeskripsikan sebuah bihun godog. Yang jelas rasanya enak (apalagi dengan harga ekonomis gtu... ) hahahaha


Nasi Goreng (Rp. 12.000)

YUMMY!!!!!! Nasi goreng nya jau lebi enak dari bihun nya. Gw minta pake cabe jadi digoreng nya pake cabe rawit merah gtu... Seru kan... (walopun pas kegigit rawitnya seh gw langsung pucet) Di nasi goreng nya ada kol.. A bit weird seh nasi goreng pake kol, apalage gede gede banget tu potongan kol nya. Lalu ada juga tomat.. Nah si tomat ini yang bikin enak! Jadi nasi nya ada asem asem dikit, a hint of sweetness en gurih... :D

Rating 7.7/10
Location : Jl. Margonda, Depok. Di depan nya Wong Solo

5 comments:

  1. Hadooooo ente bikin laper aja malem2 giniii..
    ""^^

    ReplyDelete
  2. skrg maen nya di depok ye ?
    itu Mie Yogya semirip Mie Tek2 yah , g jg dah pernah mkn di Yogya kirain kae apa taunya yah kae gitu cuman masaknya pake arang , telornya telor bebek .
    tapi boleh juga lah .

    ReplyDelete
  3. iya ven, gw skrg lagi di rs di depok hehehe alhasil smua nya makanan depok deh

    ReplyDelete
  4. ya amplop nih org , it'time to observe jajanan depok ?? hua222

    ReplyDelete