Monday, September 21, 2009

Bakmi Margonda

Depok kuliner selanjutnya adalah..... jeng jeng.... Bakmi Margonda!!!

Apakah ini...? Gw nyobain ini atas rekomendasi si Ratu Lebah.... Jadi alhasil di tenga siang bolong yang panas nya minta ampun, gw makan di tempat ini. Tempatnya seh pathetic abis... Uda jelek, panas bangettttttt..... Ya ampunnn....

The Food:
1. Mie Ayam (Rp. 11.000)
Rasa nya seh fotokopi Bakmi GM abissss..... Versinya ga gtu enak nya. Sebenernya rasa nya fine fine aja cuma karena langsung gw compare ama bakmi gm jadinya gimana ya... Yah std aja deh


2. Nasi Goreng (Rp, 17.500)
Again.... Fotocopy nya Bakmi GM...


3. Mie Ayam cah Jamur (Rp. 12.000)
Ini mie rebus trus diatas nya disirem sama ayam cah jamur. Ayam cah jamur nya not bad... Lumayan enak tapi yah STD juga...


4. Pangsit Goreng (Rp. 14.000)
Bentuk peniruan paling fatal dari Bakmi GM. Jauuuuuuuuu banget dahhhh


Karena konsepnya yang 100% meniru Bakmi GM dengan kualitas yang 2 kelas di bawah, bikin males aja... Apalagi tempatnya yang sangat sangat tidak nyaman... Mengecewakan

Rating: 6.5/10
Location : Jl. Margonda Raya No. 392, Depok

No comments:

Post a Comment