Thursday, August 21, 2008

Potret Kemiskinan Indonesia part 3

Once again, Indonesia shows its remarkable achievement in hedonism. It is said that Indonesia is one of the most pathetic and poorest country in the world but i could guarantee you that is NOT true!!!


A PORTABLE TV IN AN ANGKOT (B 01 MUARA ANGKE - GROGOL)

7 comments:

  1. sama lah kaya yang naik...
    ngakunya ga ada duit,tapi baju tidur zara...oops! uda gap denk...
    =)

    ReplyDelete
  2. Reni ngiri aja bisanya...Piyama loe dari Pasar Senen kan?

    ReplyDelete
  3. pengalaman beli piyama di pasar senen vin?
    hehehe

    ReplyDelete
  4. Loh, Reni bukannya tidur ga pake apa2 Ren? Apa Dr.B kali ini kwetiaw jadi bihun lagi?

    ReplyDelete
  5. weks ren...? waduh waduh... diem diem u hobi tidur bugil? hahahaha

    ReplyDelete
  6. Lhaa Ren, wong belinya sama2 eloe kemaren ini. Masa lupa seh.

    ReplyDelete
  7. hahaha...
    belom siap gua masuk angin ga pake baju kalo bobo..
    tapi ga tau deh kalo babi,kan dia uda ada ehem ehem alias nyonya alias mrs agnes munandar,jadi yah kalo bobo bugil sih,bukannya kedinginan,malah "panas" lagi...
    hahaha

    apa lu pernah nyoba bobo bugil juga drian?uwwww...ma sapa tuh bobonya?
    sepengalaman donk ma babi?
    =p

    adu vin lupa tuh,ntar deh lu ampe jkt lu ajak gua ke toko piyama langganan lu di pasar senen lagi deh...
    hehehe

    ReplyDelete