Monday, August 04, 2008

The Mummy: Tomb of The Dragon Emperor

JELEKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

The worst movie of 2008.

GARING, CRUNCHY, CRISPY EN SANGAT GA PENTING

Ngantri tiket ampe rebutan, gw ampe bela2in naek taksi demi ntn tu film en hasilnya sungguh mengecewakan. Parah...

Adegan ga penting banyak banget! Jet Li jadi kaisar yg kena kutukan trus bisa berubah jadi naga kepala 3 trus jadi orang lage trus berubah lage jadi kilin, penting? Trus ada perang antara pasukan tanah liat dengan tombak en panah versus pasukan tengkorak yg tangan nya buntung pake pacul en cangkul (tu tengkorak ga penting di tenga perang betulin pala nya yg copot). Belom lage ada YETIIII!!!!!!!!!!!!! En ditutup dengan adegan hancurnya tengkorak jadi debu lalu di tengah debu ada siluet muka Michelle Yeoh en Russel Wong.

Harusnya tu film dikasi judul The Mummy: Crispy Crunchy Cliches Collection

Rating : 2.5 out of 5

7 comments:

  1. russel wong kyaaaa..!
    ah ngga bi yeti nya kawaaaaiii desss..

    ReplyDelete
  2. Mummy seru2 aja sih menurut gw, udah liat DWars ? Lebih parah lagi ! :D

    ReplyDelete
  3. setuju sama loe, JELEKKK!!!!!tuh jenderal aneh, shangrila ga jelas, dan entah mengapa ga lucu aja, seinget gue mummy2 seblomnya dapet deh lucunya. gue sempet take a nap dulu di dalem, secara gue nntn nya jam 12 malem. Hm..mending gue bikin movie sendiri di dalem daripada nontonin tuh jendral gila...(oops, i just realized my-eeuw statement)

    ReplyDelete
  4. sep...bikin movie sendiri dulu di dalem???
    iuhhhhh...
    hahaha
    mau saingan babi-ab lu sep?

    ReplyDelete
  5. ewwwwwwwww!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  6. OMG josepin...prikituw prikituw! jadi bioskop lautan asmara 1 ni? hahaha...
    jgn2 disaat wkt perang ma mumi, bukan bunyi pedang yg kedengeran tapiiii ada backsound ahh ihh uhh lg...hahaha..iuuhh..

    ReplyDelete