Monday, August 25, 2008

Anak Kecil Fashionista

Ga tau napa, sepertinya topik baju tidur kok kayanya lage 'in' banget ya? ckck.... baju tidur gw yg gembel itu aja dibahas.... yah gw tau seh, ini susah nya jadi selebritis... resiko hidup lah.

anyway, ngomong2 baju tidur GAP, ceritanya tadi pas gw mau ngajar ke tempat Suli, gw abis tidur siang. Gw males ganti baju lage jadi gw pake aja tu baju tidur. Baju tidur gw yang GAP ijo itu, tau ga? yang kata ratu iblis "ToCin". Yah intinya kaos polos warna ijo. Nah.... pas gw ampe sono, cuma ada si Calvin. Trus pas gw duduk, dia ngeliatin gw bentar trus ngomong

Calvin: Mister, hari ini pake baju baru ya?

Dr.B: Hah? oh ya? kayanya ga de. kok kamu tau?

Calvin: Abisnya ga perna liat mister pake baju ini

Pertanyaan nya, sejak kapan anak cowo kls 6 SD meratiin baju guru les nya? Jadi sekarang pekerjaan sebagai guru les dituntut selalu tampil fashionable? Buset.....

Beberapa hari yang lalu, si Dylan nanya ama gw

Dylan: Mister, kalo Massimo Dutti tuh dari mana seh?

Dr.B: (dalem hati) buset.... tau darimana ni anak tentang Massimo Dutti?

6 comments:

  1. ga guru les,ga murid...fashionista gitu loh(kalo katanya one of babi' shoes)
    mgkin murid lu bingung,biasanya minimal topman,kok tumben pake GAP..
    btw,ga berniat mencoba pake baju bobo ZARA lu itu bi ke tempat les?
    hehehe
    kan lebih fashionista tuh modelnya..

    ReplyDelete
  2. gela aja loe, ntar dibahas lage tu bulu....

    ReplyDelete
  3. hahaha...
    jadi judul baru blog lu "rambut halus di daerah dada"?

    ReplyDelete
  4. Emang babi ada bulu halus di daerah dada? Di toket tuh.

    ReplyDelete
  5. dada dan daerah sekitarnya..
    hahaha

    ReplyDelete
  6. dan terutama di tompel di muka yg 5 helai? kikikikik..

    ReplyDelete