Wednesday, March 04, 2009

Ko-ass Day 3

Akhir nya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Setelah sekian hari puasa internet, gw nyentuh lagi yang nama nya komputer :)

Buat Gossip Sharks, maklum..... Ga sempetttttttttt

Astaga... Cape banget tu ko-ass! Tapi seru seh..... Well untung nya gw dapet Kulit Husada yang notabene emank enak, dosen nya bae + kooperatif en... Gw bareng si Ciwalit en Ratu Iblis ;) oh ya ada temen gw si Edmond juga..

Day 1
Ratu Iblis ga ngaret!! Ckck.... Secara Yudisium aja dia ngaret.... Pas Senen, jem 7 teng dia uda nongol di depan kampus en menjemput gw. Hari pertama seh ga ngapa2in... Cume perkenalan ke Dosen pembimbing nya (plus ceramah panjang dari Dr. Hendrik yang bikin kaki gw sakit kelamaan berdiri) en nongki2 di Poliklinik. Kenalan ma anak Ukrida yang cantik cantik *leboi mode on* Dina, Nina en Putri :)

Gila cape abisssss!!!!! Sore nya kan ada bimbingan dari Dr. Maria, sumpa mata gw tinggal 5 watt.... Secara seharian kerjaan nya bolak balik ruangan.... Plus visite pasien TEN (Toxic Epidermolytic Necrosis) --> google it... Agak2 kaget, parah abis.... Poor girl...

Day 2
Mulai lah rutinitas kita... Manggilin pasien (thank God uda terlatih bertaon taon makan di Sushi Tei)

Dr. B: Bapak Soeni... Bapak Soeni...

Dr. B: Ibu Tjang Lan Cauw... Ibu Tjang Lan Cauw.... (semua nama samaran ya....)

Lalu, nongol lah seorang pasien ajaib nan najiz, kita sebut dia.... KKM (Koko Kota Malesin)

Dr. B: Bapak KKM... Bapak KKM...

KKM: (Masuk dengan tergopoh gopoh....)

Putri: (Sambil ngisi status) Ada keluhan apa pak?

KKM: Ini nih (sambil nunjuk dengan penuh semangat regio genitalia nya) Selangkangan nya lecet

Putri: Di sebelah mana Pak? Kiri? Kanan? Atau 2 2 nya?

KKM: Ah gimana seh, kiri kanan sama 2 2 nya kan sama aja

Dr. B en Ko-ass laen: (Dalam hati) Apa seh....... Aneh berat!

Lalu si KKM ini didiagnosis Tinea Kruris a.k.a Jamuran di selangkangan

KKM: Dok, mau disuntik donk

Dr. Agustine: Disuntik? Kamu mau disuntik?

KKM: Iya biar cepet sembuh

Si Dr. Agustine tuh uda ga mau nyuntik kayanya, secara penyakit nya tinea... penting ga seh disuntik...

Dr. A: (dalam hati ketika membaca ini) DASAR PASIEN INDO TOLOL

Lalu... Si dokter Agustine kan pura2 bego aja tuh... Nah setelah bayar, si KKM itu tiba tiba balik

KKM: Lho dok, kok saya belum disuntik?

Dokter: Oh ya.... Jadi ya...

KKM: ah payah ni dokter nya. Uda tua seh!!

Dr. B and the others: (dalam hati) Dasar orang gila!!!!!!!!!

Selama dia di kamar periksa, suka ngoce2 ga jelas gtu. Mengomentari hal hal ga penting, aduh aneh berat!!!!!!!

Day 3
Tadi gw pre-test en.... SUKSES ;) Thanks lho pud... *cup

Sekarang gw mo tidur2an.... Uda 3 hari kayanya gw ga ada sesi nyante2 druma....

2 comments:

  1. Tadi gw pre-test en.... SUKSES ;) Thanks lho pud... *cup--->ini nih yang namanya temen??ckckck,gua ga dikasih tau loh soal kisi2 dr ika!!!uda gitu pas nanya jawaban ujian ga dikasih tau lengkap loh!!
    hmmmmmmmmmm...........
    konspirasi!!!!
    huh!!!
    liat nanti post test....!!!!
    hehehe

    ReplyDelete
  2. hahahaha...
    gud luck lah kulitnya..
    g dah mati bosan stoma..
    salam ya buet dina..
    temen sma g tuuuu...

    ReplyDelete