Pages

Thursday, March 19, 2009

Bakmi Lily

Lokasi nya yang cuma tinggal ngesot dari RS Husada membuat tempat ini menjadi salah satu spot favorit buat lunch... Secara makanan di sekitar Husada semuanya ga jelas....

Tempat nya seh lumayan malesin... Panas abis, sempit en seating capacity nya paling 15 orang. Tapi bakminya donk :) Model bakmi nya yang kecil kecil gtu, pake daging ayam yang potongan gtu en daging babi yang dicincang (Rp. 10.000). Gw suka banget pake suikiaw nya (Rp. 2.500/pc) Suikiaw nya gede en meaty hehe


Trus.... dia menyediakan gorengan minyak babi!!! YAY!!!!!!!!!!!!!!!!

Alhasil... dalam 2.5 minggu gw di Husada, uda makan tu bakmi 4x kayanya.... Apalagi kegiatan makan bakmi ini didukung oleh si Ciwalit dengan motto najiz nya "Gw orang cina, Gw harus makan mie ala Cina" --> Gw heran, Si Ratu yang sial dapet Ciwalit ato Ciwalit yang sial dapet si Ratu....


Ratu lagi ngabisin soto mie ga jelas yang ga enak

Lalu, dia juga jual kue2 gtu, gw uda nyoba tantar, siomai en choi pan nya. Tantar nya ga enak... Siomay nya (Rp. 6.000/2pc) enak en gede! Choipan nya (Rp. 6.000/2pc) juga lumayan seh walopun kalo emak gw beli dari pasar lebi mantapppp



Rating 7.5/10

Location: gank depan RS Husada, deket Sekolah Dwiwarna

1 comment: