Pages

Sunday, March 28, 2010

How to Train Your Dragon 3D

Another animation from Dreamworks...


Sebenernya gw rada underestimate ni film, selaen karena gw ga perna ntn trailer nya, gw emank ga tralu suka animasi buatan dreamworks. Ga tau napa, gw jau lebi suka Disney karena menurut gw Disney berhasil membuat film animasi yg nyantai, menghibur dan childish (yeah i think animation is for kids, so adult conversation is not appreciated there)

Karena banyak bgt tweet yang bilang kalo How To Train Your Dragon ni bagus banget, tergodalah gw... Dan dia ada 3D nya... Lately dengan trend membuat film dalam bentuk 3D, kayanya sayang ngelewatin kalo ada versi 3D nya :p

Cerita nya simple, di sebuah pulau yang isi nya Vikings, ada anak cungkring yang namanya Hiccup. Dia tuh anak kepala suku Stoick (Gerard Butler) yang super pemberani gtu deh. Nah dia tuh beda sama viking2 laen yg hobi nya berantem en ngebunuh dragon gtu.

Pada suatu hari dia sukses menembak seekor Night Fury, dragon legendaris yg super jago yang ga perna berhasil dilihat sama semua orang. Dia akir nya temenan sama si dragon yg dikasi nama Toothless...


I LOVE IT!!! It has all the ingredients to make a great animation. Simple storyline, strong character, a childish sense of humor, animals that acts like a human and colorful scenes. The fact that it's in 3D (the best 3D animation i've ever seen) just make it even better!!!

Lucu bangetttt si Toothless nya!!!!! It's a dragon that looks like a frog/flying fish, acts like a dog and eats fish. U think??? I want a Night Fury!!!!!!!! :D


Anyway, GREAT MOVIE! Very recommended, the best movie in 2010 (up till now)

Rating: 8.5/10

1 comment:

  1. Wow ? TOOTHLESS namanya dok ?? Hahaha... jadi penasaran pengen nonton filmnya :D

    ReplyDelete