Tuesday, March 30, 2010

Shabu Slim

Karena promosi yang tak berkesudahan dari si Ciwalit tentang Shabu Slim ini yang konon kata nya enak banget, gw tergoda untuk mencoba nya

Kalo ga sala seh ini restoran nya Ferry Salim dan secara gw melihat dia sebagai model iklan nya, gw asumsikan itu benar... Dengan decor yang terkesan asal en agak cheesy, sebener nya restoran ini ga tralu menarik menurut gw....

Restoran ini adalah restoran yang menyediakan menu shabu shabu dan sushi dengan sistem ban berjalan. Jadi kaya sushi bar gtu yg sushi nya muter2 tp selaen sushi, bahan bahan buat shabu shabu juga ada. Dengan sistem All You Can Eat (Rp. 98.000/pax, disc 30% min 4 pax), harga nya ga mahal mahal amat


Sushi nya seh std abis... Yah what do u expect from a sushi buffet ga jelas macem gini.... Tapi masi edible kok dan lebi enak dibanding sushi yg di buffet laen nya

Shabu shabu nya kita bisa milih 2 macem kuah, antara kuah tomyam atau kuah ayam. Let the massacre begin...


Kuah tomyam nya adalah salah satu kuah tomyam paling aneh yg perna gw makan. Gw uda bingung kenapa ade nya si Ciwalit yg notabene makannya mirip2 selera nya sama Ciwalit bisa doyan tomyam yg rasa nya kaya gtu. Ternyataaa, tomyam nya manis saudara saudara!!! Aneh ga sehhh... Dimana mana tomyam yah asem en pedes, ini mah cenderung manis en gurih... Ga nyambung banget

Lalu soal isi shabu shabu nya yg AYCE itu.... SEMUA NYA frozen food standard dengan sedikit variasi berupa sliced beef (yang sepiring isi nya 3 lembar) en enoki (yang hilang dalam sekali telen). Engga banget deh... Dengan harga segitu yah at least bikin kek bakso ato pangsit ato apa lahhh yg signature nya, ini mah semua nya barang yg loe bisa beli di carrefour (bukan ranch market/food hall ya, CARREFOUR) Even sayur ijo nya pelit benerrrrrr.. Ampe pegel gw nungguin tu makanan muter karena yg gw liat lagi lagi bakso ikan en bakso ikan. Kemana hilang nya tu daging sapi...

Nilai plus nya adalah dengan harga segitu uda termasuk nasi, minuman (soft drink, juice instant en lemon tea) serta ice cream (green tea nya YUMMY!) yang semua nya AYCE juga...

I'm a huge Hanamasa fans and always compare every AYCE resto with it. I gotta say, Hanamasa is wayyyy better (with the same price) Hanamasa knows that the point of an AYCE resto is to provide endless food. No need fancy decor or stellar service, food is the main point. This resto just lost it, it's an AYCE resto but it's semi fake coz it slows down the customer to eat all they can

Well, I think it's still worth to try, at least the ice cream is nice hehe

Rating: 6.5/10
Location: Central Park LG

3 comments:

  1. nhaha at least gw dabosen sama hanamasa yg JADUL you got that?ckck

    ReplyDelete
  2. Daripada Hanamasa, gw lebih suka Nanabantei :). Kualitas dan bumbu dagingnya terasa lebih segar dan gurih.

    ReplyDelete