Friday, January 16, 2009

Jembut Talk

As usual, Friday is a bit fun. Not too busy and no quizzes for my student so we had some unimportant conversation

Today's topic is: ..... JEMBUT (again....)

Dylan: Si Horich tu jembut nya naek ampe perut

The others: iya tuh iya

Dylan: Ntar gw mau jembut yang nyambung dari cambang terus ampe ke bawah!

Dr. B: (dalam hati) Okhei.....

Gary: Ntar gw punya dari cambang, ke ketek trus ampe ke bawah

Dr. B: (dalam hati) ini dia bercanda kan.....

Aldo: Eh eh lu ngomong macem macem, ntar ama mister dimasukkin ke blog nya lho!

Gary: Biarin!! Gw malah seneng, kan jadi terkenal!

Dr. B: (dalam hati) Astaga.... Kok murid gw jadi narsis....

Unimportant conversation part 2

Dylan: (sambil ngerjain math homework) mister mister

Dr. B: Dylan, bikin!

Dylan: Bentar bentar, gw mo cerita dikit

Dr. B: Apaan seh?

Dylan: Iya mister. Mister bayangin de, malam pertama nya Gerard

Dr. B: Hah?

Dylan: Si Gerard tu mister, kasian banget. Pas malem pertama nya (FYI ini diperagakan dengan menggunakan jari telunjuk kiri yang mau dimasukkan ke lubang yang dibentuk oleh jempol dan telunjuk kanan) pas uda mo masukkin ni, baru kena ke jembut nya, eh...... Kiamat!!!

Dr. B: Hah?!!!

Dylan: Kesian banget kan si Gerard (sambil tertawa cekikikan)

Dr. B: *speechless

6 comments:

  1. emang klo jembut mister sampe mana mister? euhhhh...

    ReplyDelete
  2. IKA! Horny! Ini Babi...masa jembutnya elo mau liat juga???????

    ReplyDelete
  3. i choose..mending ga liat deh, daripada merusak imajinasi malam pertama gw... hahahaha

    btw, sneak peak, bulunya si babi tuh nyambung dr ketek, toket, dada, sampe belly...en then...iuw...dont want imagine, hahahaha

    ReplyDelete
  4. sebetulnya ga nyambung2 amat sep,ada bagian yang terputus2,yang gua curiga kecabut waktu main kasar ma AB...haha

    ReplyDelete
  5. Gila ya..... gw merasa ditelanjangi!!!! Sini kalo berani, berani nya cuma di cyber world, cihh.....

    ReplyDelete
  6. wewww terputus bagian mananya ren?!

    ReplyDelete