Pages

Saturday, January 24, 2009

Nganggur di Puncak

Seperti taon taon sebelom nya, gw selalu ngerayain Chinese Nu Year di Puncak. Alesan nya simpel, mao sembhayang po po gw di sini en sekalian aja jadi nya. Berhubung pergi nya sekeluarga besar gtu, jadi ga berasa juga seh meninggalkan tu perayaan imlek

Anyway, gw nganggur berat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Damn.... I love Puncak, I really do but the timing is not right.

1. It's a fucking weekend. I had plans.... bye bye DF....

2. Bosen banget, gw ampe bingung mo ngapain. Biasa nya seh gw uda prepare gtu, bawa novel buat dibaca. Nah kali ini lupa!!!!!! Gw harus rela kehilangan kesempatan melakukan hobi ala engkong engkong gw, baca buku di teras daera Puncak sambil minum kopi/teh anget :(

3. Rame bener! Well gw uda terbiasa seh dengan yang namanya keramaian. Secara kerjaan gw ngajar les mini satans yang polusi suara nya bersaing ama Pasar Muara Karang en ruma gw rame nya masya Allah..... Tapi sekarang, gw harus tinggal di sebuah bungalow berkamar 2 dengan 2 ade gw, 3 sepupu gw yang kecil kecil, my auntie, my uncle + wive. Rame ga sehhhhhhh

Yah, nothing is perfect....

Seru seh maen maen ama si Cia Cia en Darren, makan makan ga jelas (tadi lunch bubur 1.5 mangkok en dinner nasi padang, yum....) plus males males an sepanjang hari :)

Tapi gw pengen juga jalan jalan (walopun uda kaya rutinitas) en clubbing (aduh ini seh kegiatan terkutuk penyedot duit) ato cuma nongkrong nongkrong doank....

NB: Eh Ratu Iblis, si Pudel Perek ke Serang tuh. Lagi ngumpulin amplop buat nraktir kita di Satoo

2 comments:

  1. kyaaa..asik dapet satoo dr ika..
    =)
    bte,titipan gua sawargi yah..
    beberapa barang dr dse juga ga nolak..
    hehe

    ReplyDelete
  2. dasar!
    di puncak aja masih blogging..
    tsktsktsk..

    ReplyDelete