Pages

Monday, January 26, 2009

Cibai/Ngentot/Lanciau

Fenomena menggunakan 'ngentot', 'cibai', en 'lan ciau' uda jadi makanan sehari hari pas gw lagi ngajar. Blom lagi sekian jenis makian makian laen nya yang menurut gw SUNGGUH SANGAT GA PENTING dan MENGANGGU PROSES BELAJAR MENGAJAR gw.

I dunno why, hobi banget seh anak anak itu memaki orang? Well we all did that I guess, esp boys. It's part of the process of maturing but come on......... There is time and place for such things.

Lalu, barusan aja ada yang ngasi comment di post 'Bye Bye Edward', silahkan dibaca sendiri

seperti biasa, manusia manusia ga punya nyali yang berani nya annonymous aja, memaki lewat comment itu. I know it has to be one of my students.

EH MANUSIA, KALO LOE EMANK JAGO EN NYALI LOE GEDE, NGOMONG DI DEPAN GW!!! GW MAU LIAT LOE SENYALI APA.

BACOT AJA DIGEDEIN, BANCI ATO COWO LOE?!!

5 comments:

  1. gw kira lu mo naekkin sitecounter untuk pencarian keyword2 "aneh",
    ternyata cuman mo venting...
    gw jg pernah jadi anonim/fake account, dan posting yg
    kontroversial,banget,di milis itb 2001 dan skrg gw mikir, itu koq sumthin coward ya hehe..yah masih cupu2nya wkt itu, 7thn lalu :D

    ReplyDelete
  2. Setuju Bi. Never leave a comment anonymously unless you are a coward! BTW, kapan mobile blogging?

    ReplyDelete
  3. nah itu maksud gw..... coward abis!!! Kalo berani ngomongin orang, yah terima resiko lah!!!!

    ReplyDelete