Pages

Tuesday, January 13, 2009

Galaksi News

As usual, every time I yell more than needed, i vent here. Here we go....

Suspect: James

Arghhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Untuk ketiga kali nya minggu ini, dia ga bawa buku les!!!!! Semua murid gw, gw wajibkan punya buku les dan membawa nya setiap kali les. Bagi yang ga bawa, mendingan berdoa aja mood gw lagi oke kalo ga bakal dapet hadiah ceramah dari gw. Nah si James.....

Minggu lalu, seinget gw 2x gw uda ngingetin dia bawa buku les. Uda ga bawa buku les, PR dari skul nya juga ga dibawa ama dia. Berhubung ini dia, gw uda nurunin ambang marah gw hingga ke titik minimal (kalo yang laen gw lebi galak de, kalo dia ga diturunin ambang nya, bisa 15 menit sekali gw heart attack) Eh hari ini, dia ga bawa lagi lho!!!!!!!!!!!

Dr. B: KALO KAMU GA KTEMU BUKU, GA USA LES HARI INI. SANA CARI BUKU!!!!!!!

5 menit kemudian dia balik dengan membawa buku ga tau darimana (katanya seh dikasi Ms. Sandra a.k.a cici nya DanSun)

Lalu..... dengan kecepatan menyalin soal dan mengerjakan ala kura kura pincang, dia akhirnya selesai (kerjain soal perimeter and area circle 8 soal butuh 1.5 jam) juga. Nah begitu gw liat, naek lagi lah tensi gw...

Jadi gini, 1 soal tuh gw suru bikin circumference, perimeter and area nya. Nah.. orang mah jawaban nya jelas ya (seperti yang sudah gw ajarkan setiap hari to my every student)

contoh: Circumference = 22/7 x 14 = 44 cm
Area = 22/7 x 7 x7 = 154 cm

Nah si james, ga ditulis lho tulisan circumference en area nya. Asik aja dia mengarang bebas ga tau ngejawab apa. Uda dia pikun berat..... Begitu gw tanya nih, jadi ini jawaban yang mana, DIA LUPA LHO!!!!! PADAHAL ITU KERJAAN DIA SENDIRI!!!!!!!!

Gw tau seh, yang dia jawab sebener nya uda bener. Maksud nya jawab circumference misal nya, cara nya uda bener. Tapi pas gw tanya ma dia, itu circumference ato area, dia salah lho!!!

FYI uda SETIAP HARI SELAMA DIA NGELES selalu gw ajarin cara menjawab matematika dengan kalimat matematika yang baik dan benar. BERULANG ULANG!!!!!!!! Bahkan si Dylan yang berantakan stega mampus (kalo jawab matematika, pasti pake lebi dari 2 baris karena tulisan nya berantakan abis) inget gtu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

It's only natural that if u encounter the same problem over and over again, u tend to just avoid the problem..... Should I just let him go? Cape gw.......

Mau marah tapi emank gtu kenyataan nya. Mau sebel tapi ga bisa, he's a kid gtu, u just can't hate kids... The appropriate adjective is DEPRESSED...

3 comments:

  1. mister, jangan lupa satuan area nya mister, harus pake persegi.. ih mister pikun deh...

    ReplyDelete
  2. ahaha, kalo si Brandon ngeselin gak??

    ReplyDelete