Sunday, February 01, 2009

Fish Spa

Pas sincia kemaren, salah satu kegiatan gw adalah fish spa! Nah... tadi nya gw uda pengen nyoba tuh. yah sekali sekali 40rb/15 menit not a problem de... eh tiba tiba mak gw dapet voucher gratis nya!!!!!!!! Alhamdulilah...


Jadi tu kaki kita dimasukkina ke dalam bak yang isi nya ikan kecil kecil gtu. Trus tu ikan ikan bakal makan kulit mati kita.... gw lupa nama ikan nya tapi intinya di import dari Turki..


Pertama tama seh geli geli gtu... lama kelamaan biasa seh, kaya lagi semutan aja... Seinget gw di Jakarta ada kok, di spa spa gtu tapi ga tau dimana. Yang di Puncak seh, di FO Kampoeng Brasco, di depan coffee shop nya gtu

Ayo ayo dicoba.... :p

6 comments:

  1. ga geli2 tuh bi?
    haha

    ReplyDelete
  2. Kesian ikannya makan makanan berlemak!

    ReplyDelete
  3. poor fishy2....abis itu mati deh pada muntah2 keracunan..;p

    ReplyDelete
  4. bi,tampang lu di foto...
    pliz deh...hahaha

    ReplyDelete
  5. hahahah gw kaya retard gtu... emank tu sodara gw snap shot nya kurang oke

    ReplyDelete
  6. hai,

    nama ikannya garrarufa..
    skrg di kenko udah ada koq.. di GI, SenCi..

    ReplyDelete