Pages

Saturday, October 10, 2009

Bakmi Buncit

Back to Depok!!!!!!

Bakmi buncit ini adalah rekomendasi dari ibu Natalm thanks yoooo :)

Secara di Depok adalah daera anti haram, susaaaa banget menemukan makanan haram disini. Jangan kan yang haram ya, chinese food yang halal tapi decent aja cuma ditemukan di Ta Wan Margo City... Nahh, ini bagaikan oase di padang gurun donk...

Makanan yang dijual seh simpel aja, mie en teman teman. Berhubung gw ga nyoba lauk nya gtu, gw cuma bisa ngereview mie nya doank.

Mie ayam (Rp. 16.0000) menurut gw copy paste dari dari Mie Pinangsari (yang di Pinangsia itu lho...) Miripp deh... tentu saja ini kw 2 nya. Rasa nya cukup enak, cina bangettt tapi sayang mie nya terlalu lembek, overcooked gtu. Pake potongan ayem rebus gtu...


Pangsit goreng (Rp. 21.000) juga sama, mirip bangettt sama si Pinangsari... Lumayan lah ni pangsit. Karena masi panas en garing pas disajikan dengan daging yang cukup enak :)


Overall, gonna come back here seh... Uda mulai eneg dengan indonesian food disono... Walopun rada mahal tapi demi mie yang enak, gw bela bela in deh :)

Rating : 7.4/10
Location : Jl. Margonda Raya, Depok

1 comment:

  1. Itu overcooked kata yang punya karena di sekitar situ kebanyakan suka yang begitu. Kalo mau bisa diminta jangan teralu mateng, dan biasanya kalo gw sendiri yang mesen yang masaknya udah tau ga perlu teralu mateng :D

    ReplyDelete