Sunday, December 06, 2009

Bedah Pelabuhan Part II

Lanjuttttt

Babe Nas tuh bos kita... Spesialis Bedah Umum disono... Well... Smua orang takut sama dia seh. Walopun sebener nya bukan takut tapi segan kale ya

Babe Nas adalah dokter paling unik yang perna gw temuin.. hahahah Ada ga dokter yang uda tua kakek kakek, dateng ke RS kostum nya kemeja casual lengan panjang (yang diem diem gw tertarik juga seandainya gw liad di toko, seperti nya seh Next) dimasukkin ke jeans keren ala Zara dengan belt gede. Rambut gondrong ubanan, yang cuma dirapiin pake tangan doank.. Kalo gw ga tau dia dokter, gw pikir dia mafia kale ya...

Suara serak serak banjir, kalo jalan petantang petenteng kaya mocel dan gila cewe. Tiap pagi musti ngopi kopi kapal api special mix 1.5 bungkus ditemani 3 buah koran (Kompas, Indopos en Lampu Ijo) U hav to see it for urself deh.. One of a kind abis!

Hari pertama gw kesono... Kita perkenalan donk. Trus dengan cuek ala Babe ngeliatin kita smua dari ujung kepala sampe kaki. Dengan keji nya dia menunjuk si Ciwalit sebagai ketua kelompok. Lalu abis itu, dia ngasi kertas yg berisi nama kita, disuru lengkapin pake alamat dll..

Ciwalit : Ini dok sudah... (sambil ngasi kertas itu kembali)

Babe Nas : (membaca sekilas) grogol grogol... KONTOLLL!!!!! (langsung melempar tu kertas seenaknya... Terbang dan jatuhlah tu kertas diiringi kita ber 6 yang masi bengong)

Jadi tuh gini... Pas disuru isi alamat, sama si Ciwalit cuma dikasi daera nya doank. Coz pas sebelum nya ditanya lisan, kita kan cuma jawab daeranya.. nah dia pikir alamat nya juga cuma perlu ditulis gt kale ya...

Tapi kalo lagi operasi seh keren abis... Dateng seenak nya tanpa peduli steril ato ga, dengan statement andalan nya dia "Loe tau ga, gw itu uda steril dari lahir! Jadi ga usa steril steril" hahahaha... goblog berat...

Si babe ini isenk berat... Perna pas di OK, dia denga cuek nya ngebuang glove di lantai. abis itu dia tereak "Shintaaaaaa, ini ni koass buang buang glove di lantai" uda gtu ditinggal aja... gw ampe bengong sementara tangan gw berlumur darah (dengan glove yg masi terpasang)

Tapi sableng sableng gtu, kalo dia ngomong, semua orang ngedengerin laksana dewa.. Ya secara dia jago... Operasi usus buntu less than 15 minutes... Trus emank berwibawa seh. Trus walopun dia sableng en kasar, dia ga mencari cari kesalahan loe. Kalo loe emank perlu dibelain, dia bakal ngebelain loe. Yah salut seh sama si Babe... Tapi teteppp, kalo dia di bangsal, kita diem doank, daripada kena semprot hehehe

Kmaren ini cucu nya dislokasi bahu.. behhhh sweet benerrrrrr, emank ya, kalo di depan cucu, jadi jinakkkk berat

to be continue...

2 comments:

  1. penasaran sama Babe Nas :p
    btw, blog nya lucu, ijin nge link yah :)

    ReplyDelete