Pages

Tuesday, December 01, 2009

New Moon

Sumpa heboh banget ni film.... Kalo kata temen gw si cecil, happening abisss hahaha

The second part of the Twilight Saga. Gw ga berhasil menyelesaikan membaca buku ke dua nya karena sangat amat membosankan... Buset dah tu buku, uda tebel, isinya ga penting banget. jadii mending gw ntn film nya aja donk..

Setelah film pertama nya yang menurut gw sangat mengecewakan, penuh dengan dialog dialog yang supposed to be romantic tp jadi cheesy abis en lebayyy berat; film ini ternyata lumayan!!

Well at least porsi lebay nya rada minim dibandingkan dengan Twilight. Tetep seh ada adegan ga penting seperti pas si Bella nyariin Edward di hutan. Lama benerrrr... Nungguin dia pingsan aja ada kali 2 menit... Ga penting kan?


Trus yang menurut gw agak menganggu adalah kisah cinta si Bella en Jacob. Kok aneh ya... di akir film kayanya mereka berdua share a strong connection, tapi dari awal film kok kayanya ga ada chemistry nya. Kan membingungkan.....

Gw suka werewolf nya!! Yah di film ini, werewolf nya berbentuk serigala seh, bukan monster serigala... Jadi lumayan keren. Kalo bentuk nya monster kan, kesan nya serem bukan nya keren...


The Quileutes

Agak ga penting.... kenapa smua werewolf nya topless sepanjang film? kayanya berniat ngejual diri banget...

The Cullens

Lalu adegan action nya lebi banyak. Dari mulai werewolf vs vampire ampe vampire vs The Volturi. Dakota Fanning yang gw harapkan nongol lebi banyak ternyata cuma sebentar.. En biasa aja... Just another vampire seh. Mungkin karena emank dia ga ngapa ngapain kali ya...

The Volturis

Yah, dibandingin film pertama, si Bella keliatan lebi cakep deh! Trus can act better.... yang laen nya juga seh walopun si Jacob tetep aja kaku ga jelas gtu. Kok kayanya si Edward tetep ya kebanyakan bedak gtu... hahahaha

Good movie seh, entertaining walopun di awal pace nya agak lambat. Overall, recommended... After all, hare gene ga ntn new moon?? Apa kata dunia??? :p

My fave, Alice :)

Rating : 7.5/10

3 comments:

  1. gua dong... gak nonton newmoon!!! *bangga* hehe.
    pas twilight udah keluar dvd sempet kepikir, mau nonton gak ya... nonton - gak - nonton - gak... akhirnya diputusin kagak! soalnya kok gak pengen juga ya nonton? ada kepikir dikit mau nonton cuma gara2 orang2 heboh aja ama twilight. tapi kayaknya kok gak menarik. gitu juga ama new moon. hehehe.

    gak tau ya, menurut gua film percintaan vampires kok gak menarik. kayak vampire diaries awalnya juga mau ngikutin. lama2 kok kurang greget. jadi males...

    ReplyDelete
  2. felem ini yg jd edward na bisa jadi bintang iklan WTF aka Wajah Tje Fuk... hehehe

    ReplyDelete
  3. @ arman : hahahha ntn aja... yah itung2 biar ga bengong pas orang orang pada heboh ngomongin vampir :p

    ReplyDelete