Monday, December 28, 2009

Mie Baji Pamai

Just a quick review :)

Pulang nya dari Pelabuhan, gw mampir ke Gading buat nyoba ni mie... Secara ada rekomen dari ibu Veny, gw nyoba dehh...


Mie Spesial (Rp. 22.000)

Mie nya gendut gendut gtu en warna nya agak putih. Biasanya mie kan rasa dominan nya asin dengan aroma minyak babi tuh, tp kalo mie ini, lebi berasa bau minyak wijen nya. Dengan daging ayam (yang sepertinya ayam kampung) en babi panggang, bikin mie ini rasa nya beda dari mie mie laen nya. For me, it's just OK. Gw ga tralu suka bakminya, kayanya ga ngeresep gtu.... tapi babi panggang nya seh YUMMY! Smokey gtu... asik banget dahh

Buat yg doyan mie gendut en sambel pedes, bole dicoba :)

2 comments:

  1. Kalo di Sby, sekilas mi ini mirip sama mi Makasar, doc. Kapan2 kalo ke Sby, cobain d ^^

    ReplyDelete
  2. Hehe... emank ini mie makasar :) merk ny aja itu Mie Baji Pamai hehe

    ReplyDelete