Saturday, October 02, 2010

Dimana-mana Makanan



Cheesecake and Signature Hot Chocolate by Starbucks

Love their hot choco, an alternative for anti coffee/hypertensive like me. Not too sweet and give u a feel-good feeling :)


Creme Brulee Macchiato by Starbucks

Starbucks' best coffee drink so far. Smooth and velvety with a hint of sweetness. Yummy :)


Taro Yoghurt by Sour Sally

I always love Sour Sally, still my fave fro-yo :) This taro is a great addition to their already heavenly delicious fro-yo


Bakso Goreng by Chef Achun

Mom's homemade dish is the best. It's not the best bakso goreng ever but never bored eating it :)


Oyakodon dengan Nasi Hainam at Cantina Tarumanagara University (18k)

Affordable and edible lunch

7 comments:

  1. ommo omooo .. aigooo . gilaaaa lo terus mkn , g malah reduce makan hua22
    i also love sour sally ! ga bisa bosen n berpaling ke laen merek wkwkkkk
    baso goreng yah buatan g jg enakk . ho22
    Starbucks juga OK sih ! trus yg dibawah2 ada bubur , babakan dll ahh gilaa deh
    ha222 ntar2 lo ikutan kulineran di glodok ya , smp MK juga boleh lah hua22

    ReplyDelete
  2. demi apapun jg signature choco nya starbucks emang juaraaa! :D

    ReplyDelete
  3. cheesecakenya keliatan enak bgt. Creamy2 gitu ya..... enaaaak....

    ReplyDelete
  4. @veny: yuk bole bole :) kabarin aja hehe

    @sara: yoiiii. very comforting

    @fely: actually gw ngerasa dulu kuenya lebih enak tp masi oke kok :) suka cheesecake juga ya?

    ReplyDelete
  5. @ dr. B: blom pernah nyoba. :P Tp liat piv nya, g yakin g suka. kekekeke

    ReplyDelete
  6. boleh ngga minta resep baso gorengnyaaaa?? ihik ihik...secara belum nemu resep baso goreng yang crispy diluar, kopong didalem....

    ReplyDelete