Tuesday, October 21, 2008

Continual Assesment Results

Calvin Dylan Edward James Aldo Horich Santoso Gary Gerard

Math 79 63 40 39 89 75 60 40 57

Matematika 78 61 41 37 77 75 68 38 36

Science 86 75 84 75 83 83.5 93 73 73

IPA 89 85 84 74 86 93 90 81.3 84

English 55 62.5 59 39 74 75.5 82 54 55

BI 78 80 79 62 77 77 88 75 70

Average 77.5 71 64.5 54.3 82 79.8 80.2 60 62.5


EDWARD

LEFT -RIGHT
CALVIN - GERARD - ALDO
HORICH - GARY - DYLAN

JAMES - SANTOSO

6 comments:

  1. wew ada yg lebih parah dari edward?? ckckck cucian deh

    ReplyDelete
  2. kesannya ruangan kelas lu jadi gedean yah dut...
    ckckckck
    bener2 efek foto terpisah2 tuh sangat membantu..

    ReplyDelete
  3. hahaha padahal asli nya uda kaya kandang tikus....

    hmm james.... memiliki kesulitan belajar kronis! edward ada peningkatan jauh lhooooo hahahahaha i'm so happy!

    ReplyDelete
  4. kalo ga ningkat2 juga sih..ga tau deh nasib tuh anak ke depannya bakal digoreng/dibakar/direbus idup2 ma lu dut..
    hahaha

    ReplyDelete
  5. next project adalah meningkatkan nilai si kembar. gw bingung tuh, padahal kalo di les, lumayan eh pas ulangan ancur......

    james seh gw da pasrah, dia ada dyslexia kayanya en emank lambat blajar nya....

    ReplyDelete