Sunday, June 27, 2010

Knight and Day


Tom Cruise and Cameron Diaz are back!!!

Knight and Day bercerita tentang Roy (Tom Cruise) seorang agen rahasia yang dikejar kejar oleh FBI. Di airport, tanpa sengaja dia bertemu dengan June (Cameron Diaz) seorang gadis yang jago mereparasi mobil tua. Pada awalnya, Roy cuma ingin memanfaatkan June untuk melewati penjaga keamanan, but one thing leads to another...


Cruise emank sudah tua... IMO, uda ga cocok lagi deh maen komedi romantis.. Well, emank dia jarang maen komedi romantis seh jd mungkin itu yg bikin gw berasa aneh ngeliat Cruise di film model gini. Emank seh ada adegan action nya tp tetep aja. Karena temanya komedi romantis, actionnya nanggung en bikin si Cruise out of place aja.


Diaz juga... She's still so damn pretty but then again, she's too old now. The comical goofy look and the electrifying smile doesn't work like it used to. Kayanya Diaz lebi cocok ke komedi daripada ke Komedi Romantis deh, jadi nya rada garing aja menurut gw.

Dari segi jalan cerita, agak lebai en a bit unreal. Lokasi nya yang selalu berpindah dari negara satu ke negara laen, engga ngasi efek keren tp malah jadi membingungkan. Banyak banget hal-hal yang left unexplained... Kaya nya cepet tapi ga seru gitu.


Yang bikin gw paling sebel adalah film ini ga jelas, mau lucu tapi nanggung, mau action juga nanggung, mau romantis juga engga. Ga jelas aja arah nya film ini tuh mau kemana, sayang banget.

Yah for me, it's just ok... Untungnya Cruise and Diaz masi entertaining, jadi ga ancur2 banget deh film ini..

Rating: 6.5/10

No comments:

Post a Comment