Tuesday, June 15, 2010

The A Team

The A Team adalah sebuah remake dari film seri jaman gw masi kecil dulu. Salah satu film favorit di masa kecil selaen Air Wolf (Does anyone remember Airwolf?)

A Team adalah sebuah kelompok elite anggota Army Ranger yang dipimpim Hanibal (Liam Neeson). Anggotanya antara laen BA (Quinton Jackson), seorang afro-american yang super kuat tapi takut terbang; Murdock (Sharlto Copley), orang gila yang ahli menerbangkan segala macem jenis pesawat dan Face (Bradley Cooper) Playboy ganteng yang serba bisa.


Di film ini diceritakan kalau mereka bertugas di Timur Tengah. Dalam sebuah black-op untuk mengambil kembali plat pencetak uang, mereka dijebak dan difitnah. Tak lama setelah mereka dipenjara, Agen Lynch (Patrick Wilson) dari CIA menawarkan kesempatan kedua untuk mereka dengan mereka mendapatkan kembali plat yang hilang itu. Dalam usaha untuk membersihkan nama mereka, mereka meminta bantuan Charice Sosa (Jessica Biel) ex-GF nya Face yang bekerja untuk Department of Defense.


This is a nonstop, fast-paced action movies with a bit of humor here and there. I gotta say, GREAT!!!! IMO, this is the best summer movies so far.

Semua pemerannya lumayan bagus memerankan karakter masing-masing. Emank seh yang namanya remake pasti dibandingin sama aslinya. Menurut gw yang paling berasa adalah Hanibal. Di film seri aslinya, karakternya khas banget sehingga sulit buat nerima Hanibal nya Liam Neeson. But hey, he does great too, love it. Bradley Cooper juga lumayan, gw pikir dia bakal seperti biasa modal tampang doank en akirnya bakal ngerusak film karena ga bisa lepas dari pretty boy look nya tapi ternyata keren juga.


Yang gw suka dari film ini adalah adegan actionnya yang cukup fresh. Banyak ide baru yang ditawarkan, trik yang rapi sekaligus menarik sehingga membuat kita penasaran apa trik berikutnya yang akan mereka lakukan. Sayang sekali ada beberapa bagian dimana gw ngerasa kok adegannya kepotong gitu, rada loncat aja.

Overall, very recommended! :)

Rating: 8.3/10

2 comments:

  1. gua juga suka film ini. Salah satu film favorit gua summer taun ini.

    ReplyDelete
  2. yeahhhh film taon ini rada2 jelek deh hehe... thanks for visiting :)

    ReplyDelete