Pages

Friday, April 16, 2010

Sate RSPP

Quick review :)

Karena rekomen dari banyak banget manusia, gw sama ciwalit nyobain Sate RSPP. Sebener nya namanya bukan sate RSPP tapi karena gw ga tau namanya en orang2 jg tau nya nama ini, gw pake nama ini.

Tempat nya semacem kedai kecil di seberang nya RSPP Jakarta. Di belakang kedai ini ada tukang mie yamin en Toko Kue Parish. Yah dicari sendiri aja ya hehe


Rasa sate nya enak!!! Well not mindblowing seh tapi kalo mau dicompare ama sate sate pinggir jalan laen nya yg perna gw makan, ini termasuk Yummy!! Potongan dagingnya besar besar, dipanggang pake arang dengan tingkat kematangan yang pas, disiram saos kacang yang agak sedikit kasar tp mantapppp. Yang gw suka, daging ayam nya ga plain rasanya jadi ga cuma ngandelin rasa dari saon kacang nya aja


Sate ayam 10 tusuk + lontong (Rp. 20.000)

Selaen sate ayam, gw mesen 5 sate kambing. Sate kambing nya YUMMY!! Beda banget sama sate kambing ala puncak gtu yang rada rada bau kambing, sate kambing ini ampir ga ada bau nya. Buat gw seh kambing scent salah satu hal yg membuat menarik dari sate kambing tp sate ini enak! Empuk, tak berbau dan tidak terlalu bergajih

Overall, I love this place. Kalo males makan disono, bawa pulang aja...

Rating: 7.5/10
Location: Depan RSPP Jakarta

1 comment:

  1. g sering tuh beli sate ayam RSPP ini , emang mantap . jadi pengen deh .. ha22

    ReplyDelete