Sunday, April 25, 2010

Dimana mana Makanan


Salmon and Tuna Maki @ Kamome Supermarket (Rp. 17.000)

It's quite yummy for supermarket sushi, the salmon is quite fresh, the size is not too small. Not bad for a snack/quick lunch


Legendary Aussie Burger @ Hard Rock Cafe (Rp. 159.000)

Yummylicious! I always love giant burger... :) Buttered bun with 10 oz angus beef burger, cheddar cheese slice, caramelized onion, sunnyside egg and strips of beef bacon. Oh so effing goodddddd


GulTik a.k.a Gulai Tikungan (Rp. 6.000)

Tempat nongkrong nya ABG ABG di Blok M, tepat di bunderan yg ada 7 11 nya itu. Rasanya biasa aja, well lumayan enak lah mengingat harganya yg cuma 6rb. Porsinya mini jadi kadang orang tuh sekali makan bisa 2-3 porsi. Dalam bayangan gw, gulai itu kan agak kental ya, kalo ini kaya soto gtu deh, encer. Trus rasanya agak manis... Yang gw ga suka seh isinya lho, gw ga jelas deh itu gimana makan nya, alot!!! Tapiii, rame bener ni tempat... Yah mungkin suasananya kale ya


Taiyaki @ Kamome

Kue ikan dari Jepang yang biasa cuma gw liat di komik :p Pas liat uda napsu nih gw, sok sok orisinil, gw milih yang isi nya kacang merah. Hmm.... Rasanya mirip pancake tp kebanyakan telor.. Trus kacang merah nya kok kurang enak ya, manis banget. Well, bole lah dicoba hehe


Ayam Penyet @ Bu Kris (Rp. 12.000)

Gw pesen yang versi pedes dan ga pedes pedes amat. Kenapa seh pelit banget sambel nya, kayanya tu sambel abis gw makan sebelum ayemnya abis. For me, Lekko or Tekko is still better... Oya dia bisa mesen telor dadar!!!! How cool is that LOL

2 comments:

  1. Taiyaki memang adonan isinya manis , di Jepang juga begitu kok :D

    ReplyDelete
  2. @margrit: yoiii, but this one is a bit too sweet to my liking :) thanks for visiting hehe

    ReplyDelete