Pages

Tuesday, April 20, 2010

When in Rome

Minggu lalu, tiba2 ibu duit ngajakin gw ntn. Yah tau lah ya.... dia lagi HBL berat en laki nya lagi nyangkut entah di nenen nya siapa. Jadiii dia menganggu gw yang sedang gunting rambut di Pluit Village. Seperti biasa kita nonton dan karena gw lagi nyalon, jadi dia deh yg milih film nya. Di tengah dilema, akir nya dia pilih film When in Rome

Gw uda tau seh kalo ni film kualitas nya rada minus... Tapi ya gw pikir, bisa seburuk apa seh Rom Com? Sejelek jeleknya kan menghibur... Eh kaga tau nya

Cerita nya ga penting abis! Ada seorang kurator museum bernama Beth (Kristen Bell) yang pernah gagal dalam berpacaran en akir nya malah pacaran sama kerjaan nya. Suatu hari dia ke Roma buat menghadiri pernikahan adik nya. Disono dia ketemu sama Nick (Josh Duhamel), best man si calon suami ade nya itu. Karena dia mabok, dia ngambil2in koin di Fontana d'Amor, sebuah fountain dimana orang orang bikin wish buat dapet pasangan. Ga tau nya, gara2 itu dia dikejar2 5 cowo yang koin nya diambil itu...


Kristen Bell gagal total, gw ga jelas deh sebenernya dia bisa acting ato engga. Gw ngerasa kaya lagi ntn Veronica Mars tapi di bioskop. Josh Duhamel juga sama aja, kaya lagi ntn Las Vegas... Mungkin emank mereka berdua cuma cocok jadi bintang tv kale ya?


Dari segi cerita, buruk sekali. Plot nya yg simpel, ketebak en basi membuat film ini sangat membosankan. Joke joke slapstick basi yang cuma bisa bikin2 abg abg ketawa ditambah dengan setting yang keliatan banget palsunya sukses membuat film ini berada di posisi paling bawah film2 di taon 2010.

Gw sama ibu duit uda lirik lirikan aja, ini film apaan ya... Kok kayanya tu abg abg ketawa ampe cekikikan... Kyanya ga ada yg lucu deh. Yah.. mungkin gw uda ketuaan kali ya buat ntn film model begini...

Rating: 6/10

4 comments:

  1. GA ADA LUCU2NYA juga menurut gue ris.. Udah review gue crap crap crap lo masih mo nonton.. Rasakannn!! Wkwkwkwk.. Gue aja pengen kuar theater nonton ini.. Para abg ketawa2 ga jelas aneh bgt..

    ReplyDelete
  2. wakaka gw mo ntn Ghost Writer takut ngebosenin hahahah

    ReplyDelete
  3. Film sampah! udah tahu jelek masih ditonton (memaki diri sendiri)
    but uhhmmm I just watched it for Duhamel and Bell, kangen liat mereka deh
    btw, penggemar series juga ya Dr.B? saya termasuk yang memaki saat tahu Las Vegas dan Veronica Mars dicancel X(

    ReplyDelete
  4. @movietard: yeahhh!!!!! I love series!!! Padahal veronica mars bagus ya, si kristen bell ok bgt disono, di whne in rome seh ancurrrr

    ReplyDelete