Sunday, June 21, 2009

Horny Day

Hari ini ga tau napa beberapa teman gw menderita sindrom horny akut....

1. Ibu Jazz Silver (JZ)
JZ : I think I'm ovulating

Dr. B : Horny horny horny

JZ : banget banget banget

Dr. B : Uda cebok asyik aja....

2. Ibu Jazz Merah (JM)
Dr. B : Gara gara si H gw jadi ntn Supernatural dari kmaren

JM : titip xoxo yah buat Dean en Sammy

Dr. B : hah?? loe doyan Sam? aneh gtu mukanya

JM : Yah gw lebi suka muka nya Dean lah... tapi gw suka karakter Sam. 3some, why not?

Hmm.... ada apa dengan hari ini ya...

Anyway, hari ini gw jamal nya on call... home sweet home...

1 comment:

  1. Hahaha... cewe2 jaman skrg begitu blak-blakan yah :P

    ReplyDelete