Wednesday, June 17, 2009

ICU Day 3

Kabar pertama... Mr. Lebah has passed away.... Last night... COD : Multiple Organ Failure.... Rest In Peace.....

Kabar ke 2, hari ini gw.... BAGGING!!! Yeah I know, emank rada norak seh... hahahaha tapi yah secara ini pertama kali nya gw melakukan kegiatan ini, tentu harus gw abadikan donk hahahaha

Pasien nya seorang nenek tua yang apnoe.... Kmaren ini si nenek emank dirawat di ICU, trus stela mendingan dipindain ke Laban, eh malah memburuk en akir nya apnoe...

Uda ampe heboh tadi di ICU.. Mau di intubasi susa banget masuk nya... Mana keluarga nya ga sanggup masukkin ICU lagi jadi terpaksa rawat di kamar perawatan kelas 3... Tadi gw, Ratu Iblis en Ciwalit uda gantian bagging nya, sumpa pegel. Duh... Prognosa malam nih... damn...

Si Donce ampe naek ranjang buat CPR (en naek ranjang nya tralu seru ampe seakan akan mau nunggangin tu nenek tua, alhasil Dr. Anthio langsung tereak "emank nya kamu pikir mau partus!!!" hahahahaha) en nyediain tangan nya buat digebuk ama perawat (untung aja sinus rhythm nya balik phewww)

Ampe hari ini belom ada satupun korban di tangan gw, besok gw mau jaga malam perdana... TIDAKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!

1 comment:

  1. Moga2 pasiennya pada sembuh semua ditangan lo ya..

    Malam perdana? Moga2 bukan di kamar jenazah ya :P

    ReplyDelete