Pages

Tuesday, June 16, 2009

ICU Day 1 and 2

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa stela sekian minggu kebagian pasien ga jelas, gw ngeliat pasien yang cukup serius....

Minggu ini gw lewatkan di ICU..... Surprisingly, ICU di SW cukup bagus! Gw pikir bakal ancur berat secara tu bangsal en lorong ruma sakit uda kaya buat syuting film horor...

Kmaren ada pasien yang baru masuk ICU, sebut saja Mr. Lebah... Kenapa Mr. Lebah? Karena dia kesengat lebah dalam jumlah yang cukup signifikan.... Alhasil dia Anaphylactic Shock... Bengkak gtu tangannya ampe kaya balon... Kasian banget...

Lalu tadi ngeliat CVC... My first time seh (kesian bener ya gw....) hare gene baru liat.... But hey, there's always a first time for everything kan

Trus.... abis dipasang CVC, mesin EKG nya ada error dikit (kayanya kabel nya ada yg kendor kale ya) eh tiba tiba tu pasien Apnoe (henti napas)! Eng Ing Eng..... Secara gw, Ratu Iblis en Ciwalit baru pertama kali ngeliat gini ginian (kmaren kmaren di kulit en THT, cuma ngurusin gatel gatel gtu LOL) kita uda parno aja kalo ni pasien knapa knapa.. Tapi dengan kesigapan orang orang ICU SW, krisis terlewati dengan mulus :)

Well, can't wait for tomorrow :D

ps: kamis mo jamal (jaga malam) tidakkkkkk!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment