Wednesday, June 17, 2009

Jakarta Fair 2009

Jakarta Fair telah tiba!!!!!!!!!!!!!! The one and only pasar malem di Jakarta..... After a year full of Mal to Mal, akir nya kita dapet hiburan laen... YAY!!!!!


Pergi ke Jakarta Fair uda jadi acara taonan gw hehe.... I dunno, I just love it. Suasana nya, keramaian nya, ke-ria-an nya, liat liat stan stan ga penting yang dipenuhi SPG SPG dari yang ancur ampe yang sebening evian :p, parade parade ga jelas, snack snack aneh yang cuma ditemui disini en last but the most important, KERAK TELOR!



Yeah... Kerak Telor... One of the most important food in Jakarta LOL

Anyway... dibandingin taon taon sebelum nya, yang kali ini tamba rame.... Trus design stan nya juga lebi variatif en keren! Trus ada byk banget makanan makanan serta minuman yang menarik untuk dicoba hehe..


Menurut feeling gw, pasti nih minggu depan pergi lagi :)

No comments:

Post a Comment