Friday, July 02, 2010

Dimana-mana Makanan


Bubur depan Kampus Untar 1 + sate ampla + 2 satu usus (Rp. 9.000)

YUMMLICIOUS!!! Ini adalah bubur abang abang paling enak yang perna gw makan up till now. Bubur putih gitu trus dikasi semacam kuah kari. Topping nya kacang, seledri, ayam suwir, emping, krupuk en bawang goreng. Gw biasa minta kuah en kecap manis agak banyak biar rasanya makin mantep. A perfect treat for my hungry morning tummy :)


Chicken Basket + Nasi @ C3 (Rp. 10.000)

Ini juga makanan kampus Untar 1. Letak nya di gang kecil tepat disamping Untar 1. Nasi putih dengan ayam goreng tepung roti yang dikasi semacem saus bistik. It's simple yet addictive :p


D' Ritz Corner Crispy Tofu (Rp. 6.000)

Snack yang agak aneh tapi enak!! Terbuat dari tahu yang digoreng sangat sangat kering sehingga kaya kerupuk, dikasi bumbu keju dan mayo. Setelah makan setengah, gw berasa agak asin en enek, yah ga bole banyak banyak kali ya makannya coz gurih banget


Nasi Ayam Rica-Rica @ Bakso Lapangan Tembak Senayan (Rp. 17.500)

Yummy.... Surprising, I know. Gw makan ini di food court nya Cibubur Junction. Nasi dengan cap cay yang surprisingly lumayan enak dengan beberapa potong ayam goreng tepung (dengan proporsi tepung lebih banyak dari ayam) disiram saus rica. Saus ricanya enakkk, kalo ayam nya ga kebanyakan tepung gitu, bisa lebih maksimal rasanya


Paket Nasi Ikan Saus Kaprow @ FJ Square Pluit Village (Rp. 24.900)

FJ Square itu food court nya si Pluit Village, karena gw laper nungguin ibu duit dateng akirnya gw makan sendirian. Hmm... Ikan nya not bad seh, pedes2 gitu dengan sedikit rasa terasi en asam. Yang agak kurang enak adalah buncis nya, ga tau kenapa rada bau gosong gitu. Untung ukuran food court seh ok bgt lah ya, porsi cukup besar, rasa cukup enak en ga another franchise gitu. Plus telor nya itu lho... Bisa diminta stega mateng pula, gw suka banget paket nasi yang juga menyediakan telut gitu yummmm :)

4 comments:

  1. ngiler baca nih postingan
    yang crispy tofu itu keknya enak
    aku suka yang kriuk" soalnya

    ReplyDelete
  2. hehe mission accomplished :)

    thanks for the comment, interested in exchanging link?

    ReplyDelete
  3. itu bukan kuah kari bro.. (bubur abang-abang), tapi semacam kunyit gitu...

    ReplyDelete