Monday, July 12, 2010

Geriatri in Memoriam

It's another goodbye.... Been a great 5 weeks :)

Selesai sudah 5 minggu gw di Sasana Tresna Werdha... Siklus ini agak beda dibandingin siklus laennya... karena kebanyakan orang disini sehat, ga berasa kerja di RS tapi kaya lagi 'homestay' aja disini. Feels weird leaving them but life must go on :(

Me and Oma Nur

Selesai sudah rutinitas harian setiap pagi, menyapa oma en opa dengan muka super ceria (ga mungkin donk loe menyapa oma en opa pake muka jutek) trus ngobrol ngobrol sama mereka, maen bareng, ikut kegiatan harian mereka... Sedih juga sekarang uda ga bisa maen maen sama mereka.

Oma Lani - dr. B - Oma Lin

Uda gitu ada yg meninggal pula... RIP Opa Sukarno...

Anyway, siklus ini memberikan pandangan baru tentang kehidupan orang tua buat gw. Orang tua ga identik dengan yang namanya ngerepotin. Yah emank mereka tidak semandiri yang usianya masi muda tp mereka tuh bisa lho apa apa sendiri. Melatih kesabaran jg disini... Secara gw gitu lho.... Bakat sabar gw kaya NOL deh, tp harus bisa lebih sabar seh, aminnnn hehe Kalo jadi dokter galak galak apa ga kabur semua ya pasien gw nanti hahahaha

Ratu Iblis - dr. B - Eyang Tedjo


Special thanks to dr. Saelan, please be generous doc, give me an A :p

Atas: Ciwalit - Hengki - Padang - Ratu Iblis - dr. B
Bawah: Nadya - dr. Saelan - Levina

4 comments:

  1. wow asik juga ya jadi dokter kayaknya...

    gwbosen.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. heheheh yah ada saat2 menyenangkan dan ada nyebelinnya juga lah :)

    ReplyDelete
  3. itu di panti werdha crt nya ? sedih juga ya berpisah sama oma/opa ?
    ga pa2lah semoga hub terjalin kembali sapa tau diangkat jadi cucu mantu mrk wkwkkkk

    ReplyDelete
  4. hahahahahhaah siapa tauuuuu :p

    sedih jg seh, kan lumayan deket juga sama mereka walaupun ga semuanya. kaya nya sama engkong gw sendiri ga sedeket itu, secara engkong gw bahasa indonesia nya ga jelas... haha

    ReplyDelete