Thursday, August 26, 2010

Indomie Abang Adek

Indomie Abang Adek konon merupakan tukang indomie paling enak se Jakarta Barat. Behh.... sohor banget dahhh Kayanya ampir smua anak kuliahan daerah grogol tau yang namanya indomie Abang Adek.

Tempat nya seh lumayan gede, apalagi untuk ukuran tukang indomie. Bisa lah nampung 50 orang an.. Dan selalu penuh. Tapi yah namanya juga tukang indomie, of course ga comfy :)

The food:
1. Indomie Goreng Telur Kornet Pedas Sedang (Rp. 10.000)


Ciri khas dari Indomie Abang Adek adalah pedas. Tempat ini nyediain beberapa level kepedasan, dari pedas sedang, pedas garuk, pedas gila, pedas mampus dan pedas racun. Seorang temen gw ditantangin 50 ribu buat ngabisin seporsi pedas mampus dan berakhir dengan kekalahan tragis + muntah -muntah.

Jadiiii, cabe rawit oren/merah diulek di piring kemudian barulah si indomie tersebut ditaro di atas nya. Kalo pedas sedang kira-kira 6 7 cabe rawit lah, kalo yang mampus tuh gw liat ampe piring nya ketutupan cabe. Rasanya yaaa, indomie. Cuma karena pedesnya, makanya napsuin. Menurut si padang seh yang pedes sedang ini masi kurang pedes, masi bisa ditolerir lah ga ampe ga bisa dimakan.

2. Indomie Kuah Telur Kornet Keju Pedas Sedang


Astaga... PEDES!!! Karena pake kuah, alhasil kuah nya nyampur sama cabe dan berasa lebih pedes. Keju yang dikasi lumayan banyak :) Gw seh kmaren ngabisin mie nya aja en kuahnya dikit, ga ampe diabisin kuahnya. Bibir gw ampe perihhhh, padahal gw termasuk doyan cabe loh.

Setelah makan indomie itu, alhasil besok nya kita ber3 (gw, Ratu Iblis en Si Padang) mules-mules!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Rating: 6/10
Location: Mandala, tomang. Belakang Roxy Square

5 comments:

  1. gw penasaran ama pedesnya tpi ga berani nyoba krn takut mules2 :))

    ReplyDelete
  2. heh.. indomie kuah pake keju???

    ReplyDelete
  3. @angels: coba coba hehe pengalaman tuh, apalagi buat yg doyan pedes

    @arman: loh? bukannya biasa ya man? hahaha gw uda lama banget makan yg model gini, dari zaman sma dulu. coba bikin sendiri aja diruma, pake indomie kari seh yg paling enak menurut gw

    ReplyDelete
  4. g ajah lom perna cobain , tapi g mah yg pedes sedeng pasti lwt lah . ha222 yg pedes mampus bikin penasaran dah .

    ReplyDelete
  5. pak dokter saya pinjem foto mienya yaahh :)

    ReplyDelete