Wednesday, August 04, 2010

B'Steak

B'Steak adalah sebuah restoran steak yang menyediakan steak dengan harga terjangkau. Kalo ga salah, restoran ini dulu ada juga di daerah Taman Ratu, tapi ga tau deh ya masi ada ga sekarang.


Tempatnya.. Hmm yah secara dulu pas ni tempat masi jadi restoran VLY gw uda perna dateng, jadi no suprise. Dekor nya didominasi warna merah dengan susunan letak yang rada norak. Feels like one of those restaurants in sinetrons. Dilengkapi dengan layar, tempat ini cocoknya buat acara nonton bola deh... Bukan buat family dinner


The food:
1. Green Tea Lover (Rp. 26.500)


2 stacks of thick pancake with green tea spread and green tea ice cream, sprinkled with green tea powder. The presentation was... well not bad. The taste... Let me put it this way, instead of pancake, they should sell martabak. The pancake was super thick, dense and heavy. The ice cream is standard issue factory ice cream and the spread.. Well i dunno where they get it but that is not good

2. Mad About Chocolate (Rp. 22.500)


Again, 2 super thick chocolate pancakes with chocolate syrup, chocolate ice cream and chocolate drops. It's better than the green tea one but still doesn't qualify as a good pancake for me.

One of the suckiest pancake I ever had. Period.

Rating: 5/10
Location: Muara Karang Raya no. 42, Jakarta

6 comments:

  1. lha elu.. judulnya aja b'steak, kok mesennya pancake? :P
    padahal gua udah membayangkan bakal ngeliat foto2 steak disini... hehe

    ReplyDelete
  2. Kirain makan steaknya hehehe sama kaya si Arman g ketipu hahaha

    Jadi kapan donk review steaknya?

    ReplyDelete
  3. hahahaha abisnya kata ade gw ga enak steak nya jadi gw males nyobain :p restoran ni slogannya grill and pancakes, jadi gw nyoba pancake nya aja :)

    ReplyDelete
  4. Ooo gitu jd dengan kata lain ga perlu dikunjungin yah resto satu ini hehehe

    Thanx for the info

    ReplyDelete
  5. owww... thanks reviewnya. jadi ngga perlu repot2 nyobain sama sekali. Kemaren sempet liat di daerah muara karang juga.

    ReplyDelete
  6. i've been there recently. cobain teriyaki chicken rice nya deh, enak.. crunchy and saos teriyakinya mantab. terus spagetynya juga enak2..sayang hari tu ga ambil foto.

    ReplyDelete